satu kebohongan mungkin menyelamatkan satu kebenaran.
tapi satu kebohangan juga bisa menjadi ribuan kebohongan karna keterbiasaan.****************

julia terus memamer kan senyum penuh kebahagian dia malam ini.
karna julia pikir noel sudah mulai membuka diri nya untuk julia. terbukti saat tadi dirinya di jemput di dalam kamar nya, menyuruh nya bersiap dan mengajak nya makan malam di pinggir pantai.tadi nya julia bahkan akan menggoda noel dengan memasuki kamar pria itu nanati malam, jika noel tidak mengajak nya makan malam sesuai permintaan nya tadi siang, tapi nyataan nya salah,walapun noel nampak diam saja, tapi laki-laki itu mendengar kan keinginan nya makan malam di pinggir pantai dengan romantis.
noel sendiri sangat risih dengan kelakuan julia saat ini, tapi tahan, hanya sebentar saja sampai julia mabuk.
"aku sudah memesankan makanan terlebih dahulu tanpa bertanya padamu julia,aku tidak tau apakah kamu akan suka atau nggak..tapi aku jamin rasanya sangat enak ..""aku akan selalu suka dengan apapun yang kamu pesan sayang, aku nggak nyangka kalo kamu mendengarkan omongan aku tadi siang di mobil, aku pikir kamu tidak mendengarnya.!"
julia masih terus tersenyum pada noel."setidak nya makan malam untuk menebus satu tahun kemarin, lagi pula tidak ada salah nya mencoba mendekati diri dengan kamu.."
bukan senang kepalang julia mendengarkan omongan noel barusan,bahkan dia dengan berani nya sudah mulai menggenggam tangan noel dan mengelus elus punggung tangan laki-laki itu.memberikan senyuman menggoda nya untuk pria itu.
"aku tau kalo pada akhirnya kamu juga akan jatuh cinta padaku sayang, tapi mendengar kamu mau mendekat kan diri dengan ku, bagai mana kalo malam ini kita tidur bersama saja,supaya kamu lebih dekat dengan ku,dan aku juga lebih dekat dengan kamu sayang.."ucap julia dengan tangan yang masih mengelus-elus punggung tangan noel.
noel sendiri tersenyum mengejek,belum apa-apa udah ngelemparin tubuhnya sendiri.cihh.
"tapi tidak malam ini julia,aku harus menyelesaikan beberapa tugas yang di kirim sekertarisku tadi siang, dan itu harus aku selesaikan malam ini juga.""tidak masalah sayang,asal kamu sudah mau menerimaku itu tidak jadi masalah."julia tetap bertahan dengan senyuman nya, rasa nya hari ini dia seperti menang undian yang sangat besar, hingga noel mau menerima dirinya. dia akan sangat berterima kasih pada paman evan yang sudah mengusulkan mereka berlibur kesini.
*******
setelah makan malam, noel mengantar julia ke kamar nya.
chupp..
sialan perempuan ini,berani-berani nya dia nyium bibir gue.
"selamat bekerja sayang.."
noel hanya menggukan kepala tanpa tersenyum."kamu juga, jangan tidur terlalu malam."
"iya, aku masuk dulu ya.."
setelah pintu tertutup baru noel pergi menuju kamar nya. setidak nya obat itu akan beraksi sekitar setengah jam lagi. noel pun mengambil ponsel nya dan mengirim pesan pada deven.
"dia udah di kamar nya, "
tanpa menunggu waktu lama balesan dari deven pun masuk.
"siap..gue ke sana sekarang ."
"ok.."
noel menyeringai, perempuan itu benar-benar harus di singkirkan.
mengingat itu noel jadi teringat ciuman dari julia tadi, buru-buru ia memasuki kamar mandi dan menggosok bibir nya ,sekalian sikat gigi. sialan perempuan itu.setelah selesai menggosok giginya noel menyambar ponsel nya dan mengirim pesan pada hana.

"takut kamu rindu sama aku sayang, jadi aku kasih foto aku biar ngurangin rindu kamu ke aku.?"😘
send.
tok...tok...tok.
noel tersenyum saat pesan nya sudah terkirim. dan mulai beranjak dari kasur saat ada yang mengetuk pintu kamar nya.
"hei.bro.." noel bertos ria dengan deven. terlihat sahabatnya itu tidak sendiri.
"ini dia cowo yang akan jadi gantiin lu di kamar julia sekarang. cukup mirip kan ma lu.!"
noel melirik cowo itu sebentar dari atas sampai bawah, dan noel pun menanggukan kepala nya.
"ya sudah sana..mungkin obat nya sudah mulai bekerja bukan."
"laksanakan seperti yang kemarin gue bilang,tempatkan kamera itu di tempat yang menyorot wajah si julia langsung."ucap deven pada cowo itu.
"siap boss.."
noel dan deven pun mengantar cowo itu masuk ke dalam kamar julia, dan benar saja, saat pintu sedikit di buka sudah terdengar erangan dari dalam sana. cowo itu pun masuk dan mulai menjalankan pekerjaan nya.
sedang kan noel dan deven kembali ke kamar noel untuk beberap jam kedepan, sebelum kembali ke kamar itu untuk menggebrak julia.
ya noel dan deven memang menjebak julia dengan cara seolah-olah julia sedang kepergok melakukan sex dengan orang lain saat mereka liburan. sehingga noel memiliki alasan kuat untuk mengakhiri pertunangan mereka.
noel duduk di salah satu kursi yang langsung menghadap ke pantai dengan minuman yang ia bawa dari dalam,membuka penutup nya dan mulai menuangkan cairan tersebut ke gelas dan meminum nya.
hal itupun di lakukan deven setelah laki-laki itu duduk di kursi satunya lagi.menuangkan cairan ke merah-merahan itu dan meminumnya.
tingg...
sebuah pesan masuk menampilkan gambar kekasihnya .
"aku mah lagi mikirin orang yang aku rindu ,tapi dia lagi jauh di sana..!😢
noel terkekeh mendapat pesan dari kekasihnya itu, dia pun langsung membalas pesan hana.
"besok orang yang kamu rindukan akan pulang sayang.."
send.
"benarkah,,,kalo begitu cepat pulang, "
"siapp, sayang. jangan tidur terlalu malam. "
send.
"kamu juga ..".
tak ayal kelakuan itupun tak luput dari pandangan deven,ternyata noel sudah benar-benar mencintai perempuan itu. "asli lu udah jatuh cinta sama tuh cewe, gue turut bahagia kalo lu beneran serius ma tuh cewe noel."
noel pun mengalihkan perhatian nya dari ponsel nya.menyimpan benda itu kedalam kantung celana nya.
"sangat dev, gue sangat mencintai dia."deven hanya tersenyum melihat sahabatnya."gue percaya ."
mereka pun tertawa dan kembali meminum-minuman mereka.***************
enibahri
11-9-19
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...