part 18

10.1K 490 2
                                    

kening hana berkerut, ketika menghirup aroma masakan dari lantai bawah, hari ini ia menginap lagi di apartement noel, karna pria itu mendapati dirinya sedang terduduk lemas di dekat pintu lift di lantai kamar lelaki itu.

noel marah-marah ketika mendapati dirinya yang sedang sakit tapi tetap keluyuran ke mall, padahal jarak dari kosan ke mall itu cukup jauh. di tambah lagi ia habis menaiki wall climbing di mall itu.

hana pun di larang pulang oleh noel, dan memaksa nya menginap lagi di apartement kekasihnya itu.

wangi masakan yang semakin wangi tercium, membuat hati hana menghangat,oh tentu saja ia juga bahagia. secepat kilat ia pun bangun meski masih sedikit terasa pusing.
ia menuruni tangga dan tersenyum lebar, ketika mendapati punggung laki-laki itu sedang sibuk di depan kompor.

hana berjalan perlahan menghampiri noel dan melingkarkan tangan nya di punggung noel, menaruh dagu nya di pundak kekasihnya itu. "aku pikir kamu sudah berangkat ke kantor.?"

noel tersenyum, menoleh dan mengecup kening hana tanpa mematikan kompor ."mana mungkin aku ninggalin kamu yang lagi sakit tanpa sarapan sayang.!"

kehangatan langsung menyeruak masuk ke dalam hati hana, sudah lama sekali hana baru bisa merasakan kebahagian lagi seperti sekarang. sudah sangat lama setelah kematian kedua orang tua nya. hana hanya hidup berdua dengan riana, yang ia tau ia hanya merasa bahagia hidup dengan sahabat nya. tapi dengan noel, kebahagian itu sangat berbeda. ia seperti punya rumah sekarang.

"kamu bikin apa.?"

"sup ayam jahe, jangan tanya enak atau tidak, yang penting ini sangat bagus untuk mengurangi demam kamu sayang.."

hana hanya terkekeh mendengar ucapan noel. "pasti enak noel, dan makasih kamu selalu ada untuk aku. dan maaf jika aku merepotkan kamu terus ."

noel tersenyum dan mematikan kompor saat sup yang ia masak sudah matang. ia memutar tubuh nya hingga pelukan hana terpaksa terlepas ."aku sama sekali nggak keberatan di repotkan kamu sayang, malah aku ingin kamu selalu tergantung padaku dalam hal apapun..!" ia menyentuh kening hana dengan telapak tangan nya. "demam kamu sudah turun, tapi sebaik nya kamu tetap istirahat. dan aku nggak ijinin kamu masuk kerja."

ia menuntun hana untuk duduk di stool, kemudian ia mengambil mangkuk. lalu menuangkan sup ke dalamnya.

"lalu kamu.?"tanya hana.

"aku akan ke kantor, maaf sayang. akan ada kolega kerja aku yang akan datang ke kantor, jadi aku akan meninggalkan kamu sebentar. setelah selesai aku janji akan langsung pulang..!" noel memberikan mangkuk berisi sup ayam kepada hana.dan mengambil air hangat untuk minum nya. beserta obat yang sudah ia siapkan semalam.

"janji..?" hana mulai memakan sup ayam buatan noel. ntah'lah kenapa dia tidak ingin jauh-jauh dari laki-laki itu sekarang.

"janji sayang.." setelah melihat hana memakan sarapan nya noel beanjak dari duduk nya ."aku akan mandi dulu, kamu habiskan sarapanya. setelah itu langsung minum obat nya. terus balik ke kamar istirahat lagi.mengerti?.''

hana hanya melihat noel dan menganggukan kepala dan melanjutkan sarapan nya lagi.

noel mengusap kepala hana dan mengecup kening na sebentar sebelum betanjak pergi ke kamar mandi.

setelah selesai dengan sarapan dan meminum obat nya. hana naik ke kamar atas dan melihat noel sudah rapi dengan setelan kerja nya.
sungguh noel sosok yang sangat sempurna .hana tak henti-henti nya mengagumi kekasihnya itu.

noel yang melihat hana hanya tersenyum di pinggir kasur terus memandang ke arah nya membuat nya terkekeh pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

noel yang melihat hana hanya tersenyum di pinggir kasur terus memandang ke arah nya membuat nya terkekeh pelan.ia ingin sekali menggoda hana, tapi kekasih nya itu sedang sakit. dan noel tidak akan tega menggoda dirinya walaupun dia sangat ingin.

"apa aku sangat tampan sayang,?"

hana mengerjap kan mata beberapa kali, seolah ia ketahuan sedang mengintip seseorang. kemudian tersenyum."kapan kamu jelek nya,?" ucap hana dengan wajah merona.

noel yang mendengarkan ucapan hana dan melihat pipi gadis nya merona, spontan saja tetawa sangat kencang "haha..aku tau aku tampan sayang..tapi aku akan sangat kacau jika kamu tidak ada. aku sempurna karna ada kamu di kehidupanku hana.".

noel menghampiri hana dan memeluk perempuan itu sangat erat. hana pun membalas pelukan noel tak kalah erat nyat.

beberapa saat kemudian noel menggiring hana untuk duduk di atas kasur , dan membaring kan kekasihnya di sana. mengecup kening nya cukup lama. "isirahat lah. aku janji akan cepat kembali setelah urusan ku selesai." hana menanggukan kepala.

noel pun keluar, untuk menuju ke kantor. sedang kan hana sendiri sudah mulai kembali akan tertidur, ia mudah lelah belakangan ini dan juga sering mengantuk. mungkin efek obat yang ia minum tadi.







**************************







enibahri
12-9-19.













FORBIDDEN LOVE  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang