part 12

11.4K 589 1
                                    

baru up ...😌
sibukkk banget asli...🤐

jadi gak bisa ngejer target buat up kapan-kapan nya...😪
kaya nya ga bisa tiap hari deh up nya....😣
tapi ntar aku sempet-sempetin aja kalo ada waktu.. 😂

tapi coba kalo ada ynk comen,bisa lebih semangat aku nya buat up.😍

nulis cerita ini sih ga terlalu ribet,tapi nyesekin otak juga kalo lagi padet bgt mah jadwal kerja nya.. inti nyamah kalian juga ngerti lah pengen aku nya tuh apaan ...😋

langsung aja gooooo 💃💃💃.
eh.. abaikan foto di atas ya .,😝😝😝.


                           ********

aku terbangun oleh sinar matahari yang menerpa wajah ku..ketika aku membuka mata,pemandangan yang sangat indah lah yang pertama ku lihat. hana natawijaya berada di pelukanku, tertidur meringkuk seperti bayi. aku tidak pernah merasakan sangat bahagia seperti saat ini. hanya dalam waktu singkat dia mampu merubah kehidupanku.

    *************

hana terbangun ketika merasakan ada sepasang tangan yang memeluk tubuhnya dengan sangat protektif.
tapi sangat nyaman untuk di peluk, mencoba membuka mata, hal pertama yang hana lihat adalah dada bidang yang sangat kekar dan hangat.
hana betah berlama-lama berada di pelukan dada yang sangat nyaman ini menurut hana. hana pun kembali menenggelamkan wajah nya pada bagian yang menurutnya paling nyaman itu, mencari kembali kenyamanan dan bergelung lagi seperti bayi.

hana teringat kejadian tadi sore, saat dirinya berada di ruangan noel dan lelaki itu memeluknya dengan sangat erat. hingga berlanjut ke dalam kamar  yang berada di dalam ruangan kerja laki-laki itu. hana mungkin saja sudah gila dia bisa melakukan hal itu lagi dengan noel, padahal jelas awal kedatangan dia ke ruangan noel untuk meminta laki-laki itu berhenti menghubunginya dan jangan menemui nya lagi.

tapi apa boleh buat, hana tak bisa melakukan itu jika hati nya saja berkata sebaliknya, dia tidak mampu menjauh apalagi saat noel mencium nya dan akhirnya mereka mengulang kesalahan yang sama seperti kesalahan yang mereka lakukan di bandung. biarlah seperti ini saja dulu.

hana dan noel bahkan makan malam di dalam ruangan itu dengan makanan yang noel pesan lewat delevery dari ponsel pria itu.
noel benar-benar tak mengijinkan dia untuk pulang, dan hanya menyuruh hana untuk mengirim pesan pada sahabatnya bahwa dia sedang lembur.

pelukan di tubuhnya terasa mengencang dan tiba-tiba terasa kecupan di kening nya.
"selamat pagi.?" suara serak khas orang bangun tidur lah pertama memenuhi indra pendengarannya.

"selamat pagi."hana tak mampu menyembunyikan senyumnya tat kala mata itu bertemu dengan mata nya.

noel mengecup pucak kepala hana dan menatap mata itu dengan sayang."aku akan mandi lebih dulu!."
hana hanya menggukan kepala dan menyembunyikan wajah nya di balik selimut,ketika noel menuju kamar mandi dengan keadaan telanjang bulat di hadapan nya .dan noel pun hanya terkekeh melihat kelakuan hana.

hana pun menyibak selimut nya dan terduduk di kasur setelah memastikan noel sudah masuk ke dalam kamar mandi. mengambil ponsel yang semalam terdapat pesan masuk dari riana.

baiklah kalo kamu lembur , jangan pulang kalo begitu, menginap saja di hotel dekat kantor, kalo pulang takutnya kamu kemalaman. kosan kita jauh.

hana menatap pesan hana dengan termenung, dia sudah berbohong pada sahabatnya itu. hana merasa bersalah pada riana,  tanpa di sadari hana ,noel sudah keluar dan sudah rapi dengan setelan jas nya untuk bekerja.

"apakah ada masalah.?".

hana mengerjap kaget mendengar noel berbicara, pria itu sudah rapi dengan setelan jas nya ketika hana menatap nya. mungkin akan langsung bekerja.

hana menggelengkan kepala.
"tidak, tidak ada masalah. hanya saja, mungkin aku sudah terlambat bekerja, ini sudah jam 9 noel.!" hana meringis dalam hati, bisa-bisanya dia bangun sampai sesiang ini.

noel terkekeh mendengar jawaban hana. " biarkan saja, toh bos nya sendiri ada di sini, bersamamu, tidak akan ada yang berani memecatmu tanpa ijin dariku hana." hana hanya tersenyum dan menggukan kepala.

"mandilah, aku akan ke ruanganku dan memesan sarapan ."

hana pun langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri. saat melihat hana sudah masuk kedalam kamar mandi ,noel pun keluar dari kamar itu dan menuju ruangan nya.
menelepon sekertaris nya untuk masuk ke ruangan nya.

tok...tok..tok...

"masuk.."

"bapak memanggil saya,!"

"kamu sudah melakukan yang saya minta semalam.."

sekertaris nya yang bernama linda  menganggukan kepala."sudah pak, saya sudah meminta ijin pada bu mari tentang lembur semalam dan hari ini. juga tentang pemindahan bu hana untuk pindah bagian untuk menjadi sekertaris pribadi bapak."

"bagus kalo begitu ,kamu bisa kembali bekerja."

linda pun membungkuk hormat."baik, pak."








***************************


i don't understand .

hana aja bingung ma perasa'an nya sendiri. apalagi aku yang mikirin kelanjutan cerita mereka.

semoga aku bikin cerita nya yang happy ending lah. jangan yang sad ending, puyeng mikir na sad enting teh 🤪🤪🤪.
bising nyeri hate 🤧.









enibahri
10-9-19





















FORBIDDEN LOVE  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang