WARNING:
MATURE CONTENT 21+😪🤔🤔lanjuttt....
ayooo🏇🏇🏇🏇
*************************
BRAKKKK....
Pintu kamar itu terbuka dengan sangat kasar, seolah yang membuka pintu itu adalah orang sakit, yang harus segera menemukan obat nya.
"Akhhh....." erang hana saat noel menciumnya sangat kuat dan dalam.
hana mencoba mendorong pundak laki-laki itu, tetapi malah di cengkram kedua tangan nya oleh noel dan malah memperdalam ciumanya.Noel terus menciumnya di seluruh wajah dan lehernya. hana pun mendongkakan wajahnya ke atas memberikan akses bebas untuk noel lebih bisa leluasa bermain di sana. tangan nya pun tak tinggal diam meremas salah satu payudara hana yang masih di tutupi tantop milik perempuan itu.
"Eunghh...." hana mengeratkan tangannya di genggaman noel. saat pria itu bermain-main di puting payudaranya. bibirnya kembali menjelajahi leher dan menghisap kuat di sana.
"Noelhh......"
Ciuman noel kembali ke bibir hana.
lidah nya menelusuri rongga mulut hana yang panas dan manis di mulutnya. menyecap nya seolah itu adalah makanan terlezat yang pernah dia makan.Sangat nikmatt.....batin noel mengerang .
Noel menciumnya cukup lama, sangat dalam dan penuh gairah. hana bahkan sudah menutup kedua matanya dan mulai menikmati permainan lidah noel di mulut dan di seluruh tubuhnya. erangan keduanya bahkan sudah memenuhi seisi kamar hotel saat ini.
Batin nya bergejolak berteriak bahwa ini salah, ini harus di hentikan, tapi setiap ia akan melawan untuk berhenti, maka semakin besar juga dorongan itu untuk segera di lepaskan.
Hana juga bingung dengan tubuhnya sendiri. ia seolah sangat membutuhkan sentuhan dari noel sekarang. di setiap jengkal tubuhnya di mana-mana. hana ingin sentuhan itu sekarang. berada di seluruh tubuhnya saat ini.
Satu sisi ia ingin nenghentikan nya. tapi satu sisi ia juga tidak mau sampai noel berhenti mencumbu nya seperti sekarang .
Ciuman noel kembali berpindah turun ke rahang , menyesap nya lama dan menggigit keras di sana. "ahh..."desah hana saat noel semakin kuat menyesap rahang nya.
Noel mengadahkan kepala nya. melihat bagai mana wajah hana yang sudah di liputi oleh gairah sekarang. bibir perempuan itu juga sudah sangat bengkak akibat ciuman darinya yang sangat kuat dan keras. perempuan itu berhasil melepas seluruh kontrol dirinya.
Tadinya noel pikir ia bisa menahan hasrat nya pada hana seperti hal nya perempuan-perempuan lainnya. dia hanya akan make out dan menelanjangiana, kemudian besok paginya seolah-olah mereka baru saja selesai melakukan hubungan intim.
Dan hal ini di luar dari pikiran dan perkiraan nya. dia kalah oleh rasa penasaran dan gairah yang di berikan hana pada tubuhnya.
Noel kembali mencium bibir hana setelah mencium kening perempuan itu, menyecap nya,merasakan manis bibir hana yang baru dia rasakan malam ini. tangan nya pun tak tinggal diam ,sembari terus mencium bibir hana. dia mencoba membuka tangtop dan celana jeans yang di kenakan hana dan membuang nya langsung ke atas lantai.
Bersyukurlah hana tidak memakai bra. ia jadi tidak perlu bersusah-susah untuk melepaskannya. ia merundukan kepalanya dan mencium dan menjilat sekilas kewanitaan hana di balik celana dalam yang masih terpakai. ia menggiring hana pelan-pelan ke arah ranjang setelah kembali mencium bibir hana kasar.
Sungguh ciuman noel sangat memabukan untuk hana. sehingga ia tidak menyadari kapan noel menanggalkan pakaian dan juga celana jeans nya.
noel bahkan menggiring nya ke arah ranjang dan membaringkan hana di atas kasur tanpa melepaskan tautan bibir mereka."Eunghh........"lenguh hana.
Tangan hana mencoba bergerak dan mengusap lembut rambut noel saat laki-laki itu meremas payudaranya lembut dan mencumbu sebelah payudara nya lagi dengan mulut panas laki-laki itu.
"Noel...eunghh....."
Noel mengangkat tubuhnya dan membuka pakaian nya secepat ia bisa.
ia dapat melihat dengan jelas bagai mana hana yang terbaring pasrah di bawah nya dengan tubuh yang sudah telanjang, bercak merah hampir di setiap tubuhnya. dengan tubuh yang menggeliat indah.Pemandangan itu berhasil membuat kejantanan nya semakin terasa nyeri dan sesak . ia sudah tidak sabar untuk segera di puaskan .
Sialan perempuan ini....
Noel tidak pernah merasa senikmat ini saat berhubungan badan dengan perempuan. hana yang sudah di liputi gairah dengan wajah yang begitu merona sungguh pemandangan yang sangat luar biasa untuk dirinya.
Dia tidak pernah melakukan pemanasan jika akan melakukan hubungan intim dengan beberapa perempuan. dia rasa itu tidak penting, jika tujuan utamanya tetap lah pada tujuan pelepasan orgasme itu sendiri.
Tapi melihat hana. perempuan itu mampu merubah cara berpikir noel selama ini. bahwa melakukan sex atau bercinta akan sangat terasa nikmat jika kita melakuakan pemanasan seperti ini. dan hanya perempuan ini lah yang selalu bisa merubah cara pikir dia dengan cara singkat seperti sekarang.
"You're so sexy ...hana... ." Ucapnya lembut di telinga hana dan mencium nya sekilas.
Melihat hana yang sudah sangat bergairah dia pun mulai kembali menyentuh hana. sebelah tangan nya langsung menangkup salah satu payudara hana dan bibirnya kembali mencium hana dengan sangat rakus.
****************************
aaaaaaaa bikin yang kaya giniannn ....😆🤦
ih merending sendiri nulis nya .😅
jorok amat si aku teh.....astaga ....,🤣🤣🤣🤣
enibahri
7-9-19
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...