alhmdulilah tamat juga.💕💕
walaupun ngaret sehari,💔
tapi tetap bisa selesai juga nih. cerita pertama ku. 🤣.aku juga tau cerita ini banyak yang salah dan jauuuuhhh dari kata sempurna .
tapi dari cerita ini aku semakin ingin belajar untuk memperbaiki kesalahan itu dan memperbaiki arti menulis sebuah cerita sesungguh nya.
walaupun pasti butuh waktu lama. karna tidak mungkin aku juga langsung bisa sempurna memperbaiki kesalahan yang tidak aku sengaja perbuat itu.
tapi setidak nya . ini cerita dan cerita yang lain nya nanti murni hasil dari kepala ku sendiri.
jadi saya mohon pengertian nya untuk memberikan masukan yang postif buat aku di cerita yang lain nya nanti.
dan tolong jangan menjiplak hasil karya anak bangsa ya. walaupun karya kita jelek. kita harus membuat nya dari kemampuan kita masing-masing. tidak harus bagus. yang penting hasil sendiri.
terimakasih semua nya ...😘😘
selamat melanjutkan akhir cerita neol sama hana nya .readyyyyy y 💃💃💃💃
****************
hana tersenyum dan menggenggam tangan noel kuat. sorak tepuk tangan dan siulan menggema mengakhiri upacara pernikahan mereka.
"terimakasih karna sudah kembali. nyonya dimitri kusuma.?" bisik noel seraya mencium pipi hana.
hana hanya tersenyum dan menganggukan kepala. ia melihat ke arah kedua orang tua noel yang menangis haru di kursi paling depan .
juga ada sahabat-sahabat suami nya yang mengelilingi meja bundar. yang bertepuk tangan seraya tersenyum dan memberikan tatapan penuh arti ke arah nya. hana pun tersenyum membalas tatapan penuh arti itu.dan riana beserta leo juga ada di sini.
sahabat nya tersenyum tulus dan memberikan tanda penuh cinta di tangan nya untuk dirinya..sudah sangat lama rasa nya hana merindukan kebahagiaan seperti ini.ia yang berfikir akan hidup sendiri tanpa noel di sisinya kini malah sangat bahagia hidup bersama laki-laki itu. hana tau, hidup tidak bisa selalu berada di jalan yang benar dan tanpa sebuah kesalahan. tapi hana juga yakin. bahwa hidup bisa di jadikan pilihan mententukan kebahagiaan atau kesedihan. jika ada luka dan derita di dalam kehidupan. itu hanya bumbu penyedap untuk kebahagiaan yang sempurna kelak.
lina menatap menantunya penuh haru . semoga kamu bahagia sayang .batin lina menatap menantu dan anaknya.
"mereka pasti bahagia sayang. !!" evan berbisik di telinganya seraya menghapus air mata istrinya.
lina menganggukan kepala .
"aku sangat bahagia yah. !""aku pun sama sayang .kebahagiaan anak kita juga pasti kebahagiaan untuk kita.".evan memeluk lina dan tersenyum menatap anak dan menantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...