alhamdulilah bentar lagi TAMAT.
😘nargetin tanggal 25. ...😬
lanjuttttt
yo readyyyyy 💃💃💃💃
**************
noel menatap gundukan tanah di hadapan nya dengan perasaan hancur. ia menitihkan air matanya dari pertama ia datang sampai sekarang. dia ingin sekali menggali lagi tumpukan tanah itu dan membawa kembali orang yang ia cintai itu kedalam dekapan nya.
ia ingin sekali mencium dan bersama-sama orang itu. noel membelai nisan itu dengan lembut.
seolah ia sedang membelai wajah orang yang ia cintai itu di sana.selamanya ia tidak akan pernah lupa dengan kejadian kecelakaan beberapa bulan yang lalu, kecelakaan yang mengharuskan ia kehilangan orang yang paling ia cintai di dunia ini.
drtt...drtt...
"ya, ayah?"
"kamu belum ke rumah sakit son..!"
"aku masih di makam yah, mungkin sebentar lagi aku akan ke sana ?"
"baiklah, kami menunggumu noel.!"
"iya .?"
tut...tut....
noel memasukan kembali ponsel nya ke dalam saku jas nya.
menatap kembali nisan yang ada di hadapan nya. "ayah , akan menjenguk ibu mu nak, nanti ayah datang lagi ke sini jengukin kamu bersama ibumu. kamu baik-baik di sana, jangan nakal yah?".gundukan tanah itu adalah makam anaknya.. beberapa bulan yang lalu hana kritis ,dan dokter menyuruhnya untuk memilih salah satu yang harus di selamatkan. itu pilihan terberat dan tersulit seumur hidup nya. ia mencintai hana dan ia juga mencintai anak nya, tapi ia tidak mampu hidup , jika tidak ada hana dalam hidup nya. noel yakin anak nya akan mengerti dan mendukung ayah nya untuk menyelamatkan hidup ibunya.
akhirnya noel memilih mempertahan kan hana, dan itu artinya ia harus kehilangan bayinya,anak nya.
ketika pertama kali ia melihat sosok anak nya ,anak nya begitu cantik seperti ibunya. walaupun anaknya masih sangat kecil saat di keluarkan secara paksa dari tubuh ibunya. tapi bayi nya itu adalah bayi yang paling cantik di dunia.
noel sekali lagi mengelus nisan dengan bertuliskan nama ZEE DIMITRI KUSUMA dengan lembut. menatap nisan itu dengan penuh kasih sayang.
kemudian ia berdiri dan mulai melangkah untuk keluar dari area pemakaman. baru dua langkah ia beranjak, noel merasakan angin bertiup sangat lembut di pundak nya. ia kemudian berbalik menatap nisan anak nya. "ayah tau kamu di sini nak, ayah dan ibumu sangat mencintaimu. sayang?" ucap noel menitihkan airmatanya.
sekali lagi angin itu bertiup sangat lembut,di pundaknya. seolah ia menerima pesan dari ayah nya itu.
*************
hana terus berjalan dan berjalan. ia tidak tau saat ini ia berada di mana.
ia pun tidak merasa lelah sama sekali. walaupun ia terus berjalan berjam-jam atau berhari-hari.semua yang ia lihat nya serba putih, tidak ada sekat dan tidak ada akhir dari perjalanan nya . hana bisa mendengar suara lirih yang selalu memanggil nya, tapi hana tidak tau siapa orang nya. hana ingin melihat, tapi hana tidak bisa membuka matanya. yang ia lihat hanya putih .
"mamah?"
hana melihat kesekeliling . tidak ada orang.
"mamah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...