part 20

10K 457 0
                                    

hana tidak percaya dengan apa yang ia lihat hari ini. ia terbangun dengan pusing dan rasa mual yang tak tertahan kan. hana bahkan hampir saja memuntahkan isi perut nya,jika saja ia tidak segera bangun dari kasur. dan apa yang ia lihat hari ini menjawab semua pertanyaan dari sakit yang hana rasakan beberapa hari terakhir.

ia menundudukan wajah nya, dan kembali menatap benda kecil pipih yang berbentuk sedikit panjang itu sekali lagi. dua garis. berarti ia hamil.
hana bahkan tak mampu lagi menahan berat beban tubuh nya,sehingga ia merosot turun ke bawah dengan masih memegang benda kecil itu, benda kecil tapi amat besar pengaruhnya untuk kehidupannya kelak.

hana tak mampu menahan laju air mata yang turun ke pipinya. apa yang ia rasakan. bahagia kah, atau sebaliknya kah. ia hamil tanpa sebuah pernikahan, itu artinya ia hamil di luar nikah. walau pun anak nya memiliki seorang ayah, dan ia sedang bersama ayah dari anak nya. tapi tetap saja ia merasa bersalah, tidak seharusnya ia hadir tanpa ada nya sebuah pernikahan terlebih dahulu.

riana, ia sudah terlalu mengecewakan sahabatnya jika sampai riana tau tentang kehamilanya. menarik nafas perlahan dan menghapus sisa air mata nya. hana mulai bangkit berdiri dan berpegangan pada dinding. ia bercermin dan memandang dirinya sendiri di sana. kemudian tatapan nya turun pada perut nya yang masih rata. ia menyentuh tepat di atas perut nya yang masih rata itu. apa yang harus ku lakukan pada mu. batin hana

setelah mengganti pakaian ,hana di kejutkan dengan bunyi bell yang di tekan tidak sabaran oleh orang yang di luar. ia pun berjalan dan keluar kamar untuk membuka pintu mungkin noel sudah pulang. pikirnya.

tapi yang hana lihat bukan noel yang memencet bell apartement kekasihnya itu. tapi sesosok perempuan cantik dengan tangan terkepal dan melihat nya dengan tatapan benci kearahnya.

"ma-..."

PLAKK...

Belum sempat hana menyelesaikan perkataan nya, sebuah tamparan yang cukup keras berhasil lolos mengenai pipinya. sehingga membuat hana sedikit terhuyung ke belekang, perempuan itu menatap berang ke arah dirinya.

"jadi ini pelacur yang di jadikan bahan taruhan oleh calon suami gue. cihh. apa yang ia lihat dari pelacur tidak tau diri ini. paling-paling ia hanya mengincar tubuh nya saja. setelah puas ia buang seperti sampah." ucap julia melihat hana dengan mata naik turun seolah sedang menilai. jadi gara-gara perempuan sialan ini sehingga noel membatalkan pertunangan dengan nya dan menjebak nya dengan cara kotor seperti kemarin.
noel bisa saja membatalkan pertunangan mereka, tapi julia pastikan laki-laki itu juga akan merasakan apa yang ia rasakan saat ini. bahkan pria itu harus lebih merasakan sakit yang ia rasakan.

ulu hati hana begitu terasa sakit,mendengar perempuan di depan nya menyebutnya sebagai pelacur.
hana bahkan tidak pernah merasa pernah kenal dan bertemu dengan perempuan ini sebelum nya. tapi mengapa perempuan itu mengatakan diri nya pelacur. ''apa maksud anda, jangan berbicara seolah-olah anda mengenal saya. saya tidak pernah merasa bahwa saya pernah bertemu dengan anda sebelumnya.."ucap hana dengan suara bergetar ,hal apalagi ini yang harus ia hadapi.

perempuan di depan nya mendesis sinis ke arahnya. "noel, emanoel dimitri kusuma. dia adalah tunangan gue dan calon.suami.gue. yang lu rebut perempuan jalang.." sentak julia  pada hana.

deg.tidak mungkin. hana menatap perempuan itu dalam. nafas nya sesak dan dada nya naik turun seoalah ia tidak mampu cara nya untuk menghirup oksigen dengan benar. kepala nya kembali pening dan berpegangan pada pintu seolah mencari kekuatan untuk ia berdiri.

hana menggelengkan kepalanya."kamu berbohong, tidak mungkin noe-...".

hana kembali terperangah melihat vidio rekaman seseorang yang ia kenal di dalam ponsel yang perempuan itu tunjukan padanya. hana tak kuat lagi, ia mengeluarkan air mata nya, memegang dada seperti tertusuk sepuluh pisau, sakit. tidak mungkin orang yang ia percayai dan cintai mampu melakukan itu padanya.

"bukan hanya perebut calon suami orang, ternyata lu juga ga tau diri hah.  denger baik-baik omongan gue tinggalkan tunangan gue sekarang juga. atau gue hancurin hidup lu beserta keluarga lu. kami sebentar lagi akan menikah, tapi kehadiran lu merusak hubungan kami, lu seharus nya inget di mana posisi lu seharus nya. inget itu baik-baik. " setelah mengucapkan itu perempuan itu pergi. meninggalkan hana yang menangis terisak dan memegang dadanya.

bukan hanya di bohongi, tapi hana juga hanya perempuan yang di jadikan bahan taruhan oleh pria yang ia cintai. hana memegang perut nya dengan tangan terkepal.

noel menghela nafas berkali-kali, sementara jari nya tetap bergerak di atas mouse. perasaan noel kali ini benar-benar gelisah, sejak kepergian deven. noel bahkan tidak bisa lagi berkonsentrasi pada pekerjaanya.
ada yang tidak beres. pikir nya.

hana juga tidak membalas pesan yang ia kirim setadi siang. telepon nya pun tidak di angkat oleh perempuan itu.
noel memang berjanji akan segera pulang jika urusan nya sudah selesai. tapi tiba-tiba ada sedikit masalah di kantor, yang mengharuskan ia mengurus pekerjaan nya terlebih dahulu sebelum ia kembali ke apartement.

alih-alih melanjutkan pekerjaan nya. ia malah bangkit menyambar jas dan menutup laptop nya. berjalan keluar dan mengabaikan sapaan dari sekertarisnya.









**************************





enibahri
13-9-19






FORBIDDEN LOVE  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang