adakah yang nunggu cerita ini di lanjutkan...
kalo ada sialahkan lanjutkan membaca nya..
kalo bisa tinggalkan jejak cinta kalian di sini ...
selamat membaca....
************
bukanya kembali ke apartement seperti yang ia katakan pada ibunya, noel malah lebih memilih datang ke club untuk bertemu dengan teman temanya.
dia sangat marah pada ayah nya yang selalu menekan dan memaksa ia dalam segala hal, noel tidak pernah masalah jika ayah nya menekan ia tentang pekerjaan dan mengurus perusahaan. tapi tidak dengan urusan pribadi dia. tidak,sudah cukup selama ini noel berdiam diri membiarkan ayah nya.
apalagi soal perempuan yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. ia menerima perjodohan sialan itu karena permintaan ibunya yang meminta dan memohon noel menerima perjodohan itu, jika bukan karna ibunya, jelas ia takan pernah sudi menerima perempuan gila sex seperti julia. melemparkan tubuh nya demi kepuasan sesaat.
jangan di pikir bahwa ia pernah menikmati tubuh perempuan yang jadi tunangan nya saat ini, tidak pernah. noel tidak pernah sudi beradu kulit dengan perempuan ular itu.
dirinya memang bukan laki-laki suci yang tidak tau sex bebas. bahkan dirinya sangat tau kehidupan seperti apa itu, tapi ia tidak pernah berhubungan dengan perempuan yang tidak tau asal usul nya dengan jelas, setidak nya perempuan dengan sedikit kadar kegilaan dalam mengikat sebuah hubungan. dan hubungan itu pun hanya terjalin dalam semalam tanpa meminta sebuah hubungan jangka panjang.
ataupun pertangging jawaban.noel memalingkan mata nya ketika deven duduk di sebelahnya dan menepuk pundak nya sebentar, "pojok amat lu duduk..nggak sekalian aja lu mojok di wc sono..!" noel memang sengaja duduk di kursi paling pojok di ruangan itu. karana ia datang ke sini hanya untuk minum, bukan untuk bersenang-senang.
deven hanya mendengus saat noel tidak membalas ucapan nya. "kenapa lu, ada masalah dengan cewe lu .?''.
noel hanya menggelengkan kepala.
"bukan, gue baik-baik aja dengan hana.""lah terus, kenapa muka lu nyeremin banget, udah kaya siap mau bunuh orang , tuh muka lu noel."
"perempuan ular itu membuat masalah di rumah ortu gue tadi, "
"julia ,maksud lo..?"
noel hanya menggukan kepala.
"gue bingung harus pake cara apa lagi supaya julia nyerah sama pertunangan sialan itu, padahal gue gak pernah nemuin dia seharipun kalo bukan saat makan malam di rumah orang tua gue."ucap noel menenggak habis minuman nya."perempuan kaya julia harus lu lawan dengan kepala dingin noel, jangan tunjukin sikap lu yang ga terlalu suka sama itu perempuan,yang ada makin menjadi ntar kelakuan nya ngejer lu.."
noel melirik deven tidak mengerti."maksud lu gue harus baik-baikin itu cewe gitu."
deven terkekeh kemudian menggelengken kepala nya." bukan noel, maksud gue selesaikan urus lu baik-baik sama si julia. mau suka nggak suka nya lu ma perempuan itu, nerima ga nerimanya dia tentang keputusan lu. ga mungkin kan lu tetep stay ma hubungan lu ma dia. inget lu sekarang juga sedang berhubungan dengan cewe lu sekarang, kalo samapai julia tau tentang keberadaan hana itu malah jadi tambah masalah..".
"gue tau, tapi ga semudah itu buat mutusin pertungan sialan itu dev, walaupun gue udah ga peduli tentang seberapa marah nya bokap gue ke gue, tapi perempuan ular itu selalu bisa ngegagalin rencana gue buat mutusin dia. lu tau sendiri sudah berapa kali gue hampir mutusin julia.!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (COMPLETED)
RomanceWARNING....[21+] Aku tidak bisa membenci mu sebesar Aku mencintaimu... Aku tidak bisa pergi jauh dari mu. Walaupun aku tau . Kamu hanya menjadikan ku taruhan . _HANA NATAWIJAYA_. Luka yang aku berikan mungkin sangat dalam untukmu.bahkan luka yang ak...