part 33

8.3K 476 15
                                    

kejar target harus tamatin cerita ini sebelum tanggal 25-9-19.🤫🤪

aku ga sabar pengen nulis cerita yang baru tentang arsen sama beeira. 😘

so lanjutkan dulu membaca yang ini..
🤗



readyyyyy💃💃💃💃💃


            *************

hana memegang erat tangan noel dengan gugup, ia sudah berdiri di depan rumah kedua orang tua kekasihnya. menunggu seseorang untuk membukakan pintu untuk mereka. hana menelan ludah nya gugup. ia bahkan terasa mual saat ini. ia semakin mengerat kan pegangan nya pada lengan noel.

noel menoleh pada hana dan mengerutkan kening nya hawatir. "kamu mual lagi sayang,? aku kan sudah bilang jangan gugup terus. ini cuma pertemuan biasa hana."
noel mengelus punggung hana perlahan. "sudah baikan..!"

hana menatap noel dan menganggukan kepala. "jangan gugup hana, ada aku disini ."

"maafkan aku."hanya itu yang bisa  hana ucapkan.

tak lama kemudian pintu di hadapan nya terbuka. hana menoleh ke arah pintu dan mendapati seorang perempuan yang masih tetap cantik di usianya yang sudah sangat matang.
perempuan itu juga menatap nya dengan tatapan shok dan tercengang ke arahnya.

hana berpegangan pada tangan noel lagi, dan sedikit menyembunyikan dirinya di balik punggung kekasihnya.

"noel . di..a h.a..mil ?" ucap terbata perempuan itu. yang hana yakini sekarang adalah perempuan itu ibu kandung nya noel.

noel tersenyum seraya menganggukan kepala nya. menycium punggung tangan sang mamah. di ikuti hana walaupun takut-takut. "dia mengandung cucu mu mah.!"

lina mengeluarkan air mata nya terharu, astaga "maaf nak, membuat kamu bingung. mamah hanya kaget melihat keadaan kamu, astaga. maaf kan anak mamah ini yang sudah membiarkan kamu seperti ini nak. "
seru lina dan langsung memeluk calon menantunya itu. kemudian ia menepuk pundak anak nya "apa yang kamu lakukan pada dia noel, kamu membiarkan dia hamil tanpa pernikahan hah ...?" sembur lina pada anaknya.

"tidak sengaja mah, lagi pula aku mencintai dia. bukan nya mamah juga harus nya senang,karna sebentar lagi akan segera mendapatkan seorang cucu.!"
ucap noel tanpa beban pada ibunya yang langsung di hadiahi geplakan di kepalanya hingga membuat noel meringis.

"dasar anak kurang ajar, bukan berarti kamu harus menghamilinya dulu." ucap lina berang pada anak nya. kemudian ia meraih tangan calon menantu nya dan membawa nya masuk ke dalam . "siapa nama kamu nak.?"

"hana tante, !"jawab hana.

lina menggelengkan kepalanya.
"jangan tante, mulai dari sekarang kamu harus manggil mamah. karna mamah yakin sebentar lagi kalian harus segera menikah. mamah tidak mau mendapat kan seorang cucu sebelum kalian menikah. "tungkas nya tegas pada calon menantu nya. lebih tepat nya pada anak nya yang sedang mengekor di belakang.

noel sendiri tersenyum di belakang kedua wanita yang ia cintai itu.

"berapa bulan sekarang sayang ?"tanya lina pada hana. seraya mengelus perut buncit nya.

"lima tan-.eh mah." jawab hana kikuk, setelah mendapati ibunya noel melirik ke arahnya saat ia akan memanggil ibunya noel dengan tante.

lina menatap anak nya sekali lagi dengan berang seolah mengatakan lima bulan dan baru sekarang kamu ke sini. dasar anak sialan. noel hanya bergumam maaf  pada sang mamah.

FORBIDDEN LOVE  (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang