Hari ini adalah hari yang indah bagi seorang gadis cantik berambut panjang sedada dengan warna kulit putih alami dan agak minimalis yang bernama Kang Mi Cha.
Panggil saja Caca.
Caca adalah sosok gadis yang ceria, dia sangat friendly, banyak pria yang menyukai dan berusaha mendekati Caca, namun dirinya selalu menolak.
Karena menurutnya, cinta hanya membuat kita menjadi bodoh, cinta membutakan kita, bahkan cinta dapat merusak hidup kita, maka dari itu Caca tidak suka berpacaran.
Apalagi di jaman sekarang banyak yang selingkuh, mengakunya tidak punya pacar kepada wanita lain, hingga akhirnya punya banyak perempuan dari mana-mana, itu sangat menjijikan.
***
Hari ini adalah hari pertama Caca di sekolah karena beberapa minggu lalu dia baru saja naik kelas.
Saat ini Caca duduk dibangku kelas 2 SMA. Caca memiliki 2 sahabat dekat, namanya Kim Airin dan Park Junghee, mereka berteman sejak kelas 1 SMA.
Caca juga mempunyai sahabat kecil, dia seorang laki-laki, badannya tinggi, kulitnya putih alami, tampan.
Oh! Dan jangan lupakan senyum manisnya yang mampu membuat wanita manapun terpesona, Na Jaemin.
Panggil saja jaemin.
Dia satu tahun lebih tua dari Caca, jadi sudah jelas kini Jaemin menduduki bangku kelas 3 SMA di SOPA.
Caca, Junghee, dan Airin bersekolah di Saegi High School.
Saat Caca memasuki kelasnya, Caca langsung duduk di sebelah Airin, sedangkan Junghee duduk dengan siswi lain.
Ya mereka memang berada di satu kelas yang sama.
"Asikkk.. gue punya adek kelas". Ucap Airin kegirangan.
Airin memang memiliki sifat yang kekanak-kanakan dan juga sedikit lemot, jadi Caca dan Junghee harus sangat sabar menghadapi airin.
"Ya terus kenapa kalau ada adek kelas?". Tanya Junghee ketus.
Sifat Junghee sedikit lebih galak, bisa dibilang Junghee adalah ibu dari Airin dan Caca karna dia bersikap lebih dewasa dari kedua sahabatnya.
Sedangkan sifat Caca sendiri suka berubah-rubah, terkadang sangat dewasa dan terkadang juga kekanak-kanakan seperti Airin.
"Kan lumayan kalau ada adek kelas ganteng, bisa gue gebet". Jawab Airin lalu tersenyum memamerkan deretan gigi putihnya.
"Cogan mulu hidup lo, liat noh adek kelas sekarang, cewenya aja pada kayak cabe". Kini Caca ikut menanggapi ocehan Airin.
"Kan itu cewe nya, kalau cowonya? Masa iya cowo kayak cabe?". Tanya Airin.
"Kapan sih kamu dewasa nak?". Celetuk Caca sambil mengusap dadanya sabar.
"Cowo nya udah pasti nemplokin itu cabe, mana ada cowo yang gak kegoda sama begituan?". Jawab Junghee.
"Udah-udah, daripada ribut mending kita ke ruang osis". Ajak Caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...