samuel

6.7K 740 53
                                    

Sejak pertemuan kemarin, kini Caca nampak semakin akrab dengan teman-teman Renjun.

Pagi ini Caca harus bergegas berangkat ke sekolah, karena kamar mandi di kamarnya sedang dipakai Renjun, akhirnya Caca pakai kamar mandi Samuel.

"Kak, lo lagi berak ya?". Samuel.

"SOK TAU LO!!". Caca.

"Kok bau?". Tanya Samuel.

"GAK ADA YA?! BAU WANGI NIH!".

"lo be-".

"SOK TAUU SOK TAUU".

"Iya kan l-".

"SOK TAU LO SOK TAU!!".

Caca pun menyembulkan kepalanya keluar pintu, tak ada Samuel.

"MANA TADI YANG NGATAIN GUE?! SINI LO!". Pekik Caca, Samuel pun datang dari arah pintu membawa satu botol air dingin.

"Apa lo? Berani?!". Tantang Samuel.

"Berani! Kenapa?! Lo takut?!". Sinis Caca.

"Berani lo sama gue?! Gue siram nih?!". Ancam Samuel.

"Siram aja, gue gak takut!!". Tantang Caca, Samuel pun langsung menyiramkan air dingin itu namun Caca berhasil menghindar.

"Pel sendiri tuh! Rasain!!". Ejek Caca lalu keluar dari kamar mandi lengkap dengan seragamnya, Caca pergi ke kamarnya untuk mengambil tas.

"Gak nyisir dulu?". Tanya Renjun.

"Hehe lupa, makasih". Balas Caca lalu menyisir rambutnya pelan.

"it's happening again..". Batin Caca ketika melihat beberapa rambutnya yang kembali rontok.

"Udah?". Tanya Renjunn sambil mencangklong tasnya.

"U-udah, yuk!". Jawab Caca.

"Gue berangkat duluan ya kak, bang, ada perlu soalnya". Pamit Samuel ketika melihat Caca dan Renjun yang baru turun tangga.

"Iya hati-hati, titip salam buat temen-temen gue". Balas Caca, Samuel mengangguk lalu pergi.

Sampainya Caca dan Renjun di sekolah, mereka langsung menuju ke kelas masing-masing.

"Dah ngerjain PR lo, Ca?". Tanya Somi, Caca langsung teringat dengan PR nya yang sama sekali belum ia kerjakan.

"Gue lupaaa!!". Jawab Caca panik lalu duduk di samping Somi untuk menyalin jawaban milik Jisung.

"Mana sempat, keburu telat he'emmm". Ledek Jisung.

Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi bersamaan dengan datangnya bu Jisoo, guru matematika. Caca langsung kembali ke tempat duduknya.

"Dah selesai?". Tanya Jisung.

"Udah, untung dikit". Jawab Caca lega namun jisung justru tertawa meledek.

"Selamat pagi anak-anak". Sapa bu Jisoo.

"selamat pagi bu". Jawab semuanya.

"Baiklah, langsung saja kita koreksi PR nya, tukarkan dengan teman sebelahnya ya". Ujar bu Jisoo lalu duduk.

***


"Bang, istri lo nih omelin! Masa tadi dia nyontek PR gue". Adu Jisung, Caca yang mendengar itu sontak menatap Jisung.

"Sama aja lo sung kayak Samuel". Batin Caca kesal.

"Kok bisa kamu gak ngerjain?". Tanya Renjun.

My Handsome Husband ~ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang