flashback

5.8K 624 20
                                    

Di suatu sekolah menengah pertama, hadirlah 3 sahabat yang bernama caca, shuhua, dan jaemin.

Mereka adalah 3 sahabat yang memiliki watak berbeda, shuhua yang seperti seorang ibu, jaemin yang perhatian dan peduli, dan caca yang ramah.

Kini mereka duduk di bangku kelas 3 SMP, mereka sudah mulai fokus untuk menghadapi ujian-ujian.

"Ke perpus yuk! Belajarnya disana aja, yang adem hehe". Usul seorang perempuan yang bernama caca.

"Gw beli cemilan sama minum dulu ya? Biar lebih enak". Usul seorang anak laki-laki bernama jaemin.

"Oke siapp, gw sama candy duluan ya". Ucap perempuan lainnya yang bernama shuhua.

Shuhua terkadang suka memanggil caca dengan sebutan candy, karna caca itu nama sebuah merk permen.

Caca dan shuhuapun berjalan bersama menuju ke perpustakaan, mereka memilih tempat duduk di pojokan karna disitu kerasa adem banget.

"Ehh pak namjoon lagi bawa kardus tuh, shuhua duduk dulu aja, caca yang bakal bantu pak namjoon". Ucap caca ke shuhua, pak namjoon adalah penjaga perpustakaan.

"Candy itu lemah, candy gak akan bisa ngelakuin itu". Cegah shuhua, tapi caca tetep ngotot.

"Gw udah gede hwa, gw bisa kok!". Ucap caca kukuh dan menghampiri pak namjoon.

Cacapun membawa satu kardus lumayan besar kedalam gudang perpus lalu kembali menuju ke shuhua.

"Wahh candy ku sudah dewasa ya?". Ucap shuhua sambil terkekeh.

"Iyalahh, kan gw udah bilang". Ucap caca bangga.

Saat sedang asik mengobrol sambil menunggi jaemin tiba, seorang anak laki-laki paling famous di SMP karna ketampanan dan kepintarannya datang menghampiri caca, dia bernama cha eunwo.

"Hai ca". Sapa eunwo.

"Ehh hai eun, ada apa?". Tanya caca.

Fyi, caca dan eunwo itu sangat dekat, bahkan banyak yang merumorkan mereka berpacaran, padahal aslinya nggak.

Meskipun sejujurnya caca memang memiliki perasaan lebih terhadap eunwo, begitu juga shuhua, tapi shuhua sama sekali gak cerita ke caca dan milih diem.

"Nanti malem disuruh kerumah sama mamah, papah, sekalin aja kita belajar bareng, gimana? Mau?". Tanya eunwo, ya keluarga eunwo memang dekat sekali dengan keluarga caca, meskipun mereka baru kenal saat satu menempati kelas yang sama di kelas 7.

"Jam berapa eun?". Caca justru menanya balik.

"Jam 7 an, gw jemput kok, mau ya?". Ucap eunwo sedikit memaksa.

"Iya deh iyaa gw mau". Ucap caca, eunwopun tersenyum senang.

"Ekhemm, mau belajar juga kesini eun?". Tanya shuhua yang mulai jengah melihat imteraksi keduanya.

"Ehh ada shuhua, sorry gw gak ngeh". Ucap eunwo, shuhua hanya membalasnya dengan senyum dipaksakan.

"Gw gak dianggap nih ceritanya?". Batin shuhua kesal.

"Gw kesini cuma mau ketemu caca, tadi gw ke kantin ketemu jaemin, dia bilang di perpus, yaudah gw samperin". Sambung eunwo.

"Kenapa gak lewat chat aja sih? Gak praktis lo eun". Cicit caca, eunow justru tertawa.

"Enakan juga ketemu langsung". Ucap eunwo sambil ngedipin sebelah matanya, caca langsung ketawa terus mukul pelan lengan eunwo.

"Gajelas lo eun". Ucap caca disela tawanya.

My Handsome Husband ~ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang