Pagi ini mereka lagi sibuk di kamar mereka masing-masing gak tau pada ngapain.
Caca lagi maraton drakor, sedangkan renjun masih molor, padahal udah jam 10, kesian suami lagi capek,ehh apa?.
"YaAllah cha eunwo ganteng banget ituu".
"Ganteng amat jodoh gw, aduhh senyuman mu mass, bikin jantung dugem".
Caca ngedrakor sambil ngoceh-ngoceh gak jelas, gak tau aja dia kalau renjun udah bangun pas dia ngoceh-ngoceh gak jelas.
"Asik banget ya?".
"Ho'oh asik, apalagi yang main ganteng, beuhh demen liatnya, adem".
"Gak inget udah punya suami neng?".
"Maap aku masih single, lebih baik ku pilih cha eunwo nya".
"Kasian ya, suaminya gak di anggep, yaudah diemin aja".
Renjunpun bangkit dari tidurnya dan langsung mandi, sedangkan caca nge-pouse drakornya terus mikir.
"Gw tadi ngomong sama siapa ya? Masa iya drakornya bisa ngomong ama gw?".
"Gw kan disini ama renjun, tapikan renjun lagi tidur, ye ka-".
"Yahh jarjit ini renjun ilang kemana? Yakali di gondol setund? Kan kalau puasa setund di kerangkeng semua".
"Lihat? Betapa bodohnya aku?".
Cacapun mematikan laptopnya, tunggu bentar, padahal itu laptop renjun loh, kan punya dia udah jadi barang wasiat:").
"Njun?". Panggil caca, namun tak ada jawaban sama sekali.
"Njun gak jawab gak usah makan siang nih!". Omel caca, ih caca bego dah.
"Puasa". Sahut renjun datar dari dalam kamar mandi.
"Hari ini gw kenapa sih? Ketara amat begonya". Batin caca bingung.
"Oh yaudah". Balas caca terus keluar kamar buat nonton tv di ruang tamu, ehh ternyata ada jeno disitu.
"Kiw kiww cowo". Panggil caca.
"Astaghfirullah haladzim, dosa puasa-puasa gangguin perjaka". Sahut jeno, caca langsung istighfar.
"Jaemin, haechan, chenle, ama jisung mana?". Tanya caca, abis biasanya chenle sama jisung rame di ruang tamu ini gak kedengeran suaranya.
"Hibernasi". Jawab jeno santuy.
"Gilak nih anak, lo kata mereka tapir hibernasi". Sahut caca.
"Mon maap, yang hibernasi itu bukan tapir btw". Balas jeno.
"Terus apaan?". Tanya caca.
"Simpanse". Jawab jeno.
"Jiahh sa ae rakyat zimbabwe". Sahut caca, merekapun tertawa, kok gak jelas ya?.
Merekapun nonton tv dengan tenang dan tak lama kemudian datanglah haechan, jaemin, chenle, jisung, dan renjun yang ikut ngumpul.
"Jam berapa sih? Masih lama ya? Gw lemes banget". Haechan ribut sendiri.
"Ngapa si chan?". Tanya jeno.
"Gw lemes banget gilss, gw tadi sahur makan dikit". Jawab haechan.
"Suruh siapa makan dikit?". Tanya renjun.
"Gw mau diet anj-astaghfirullah haladzim, ekhmm, jadi gw itu mau diet makanya makan dikit". Jawab haechan yang hampir kelepasan ngomong kasar.
"Yee suruh sapa makan dikit, gak ngaruh ganteng, lo sahur makan dikitpun percuma kalau nanti pas lo buka puasa makan banyak, yang manis-manis lagi". Ucap caca panjang lebar.
"Idiee ganteng". Cibir chenle, haechan gak ngegubris omongan chenle.
"Ya terus gimana? Udah terlanjur juga, masa iya gw makan sekarang buat nambah kurangannya sahur?". Haechan menimpali ucapan caca.
"Ya gak gitu juga, ihhh nih anak minta banget di hujat, puasa-puasa juga, kalau gak puasa mah udah gw hujat lo sesuka gw". Ucap caca yang gemas dengan haechan.
"Tapi keknya puasa gak puasa, gak berlaku tuu buat lele". Tambah jaemin.
"Jangan di tanya dia mah". Sahut jeno.
"Terus gw kudu eottokhae? Hahhhhh". Ucap haechan dengan akhir menghela nafasnya panjang.
"Buset bang! Gas lo beracun amat! Laler ama nyamuk lewat aja mati". Ucap jisung sambil menutup hidungnya, ya kan jisung duduk deket haechan.
"Mulut lo bau azab chan!". Tambah chenle, caca ketawa.
"Udah sikat gigi belum si lo?". Tanya renjun.
"Udahh lahh, namanya juga orang puasa, mau sikat gigi sampe bulu sikatnya rontok dan sampe odol nya abis pun gak bakal wangi orang gak kemasukan apa-apa". Jawab haechan ngegas.
"Apa kata lo aja, males deket-deket mulut bau azab". Ucap chenle terus mau pindah tempat duduk dari samping kiri chenle ke samping jeno.
Brukk
Gak ada angin gak ada hujan chenle jatoh telungkup di karpet gara-gara kesandung kakinya sendiri, haechan auto ngakak puas.
"Ahaha mampuss, makan tuh azab! Kualat kan lo ama gw!". Oceh haechan kesenengan dan langsung ditonyor sama jisung.
"Bukannya di tolongin malah di syukurin, gilak lo bang". Omel jisung.
"Belum pernah ngerasain gw kubur hidup-hidup pake berlian lo chan". Tambah chenle, jeno langsung bantu chenle buat berdiri.
"Bodoamat yeee". Sahut haechan.
"Ada luka gak le?". Tanya caca.
"Gak ada ca, santai". Jawab chenle.
"Harusnya lo bilang sakit di perut le! Biar boleh gak puasa". Ucap jisung dan langsung di tabok sama jeno.
"Dosaaa!". Omel renjun, jisung cuma cengengesan.
Merekapun kembali menonton tv dan sesekali bersenda gurau seperti biasanya.
NEXT CHAPT→→
A/N: Sorry pendek:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...