Saat ini mereka udah siap-siap buat sholat teraweh, mereka? Iya caca, renjun, chenle, jisung, haechan, jeno, dan jaemin, untungnya caca udah selesai halangannya.
Gimana bisa ada haechan dkk? Iya jadi selama beberapa hari ini anak nct nginep di rumah, soalnya samuel udah pulang, huhuu jadi kangen samuel.
Oh iya, sekolahnya selama puasa libur gais, jadi sebulan lebih dua minggu itu full liburan.
Tapi kasian juga buat orang sebangsa haechan, udah otaknya kurang pendidikan, dikasih libur lama pula, bisa-bisa buta huruf haechan.
"Wahaii penduduk bikini bottom, udah siap semua?". Tanya renjun.
"Udah lerr". Jawab haechan.
"Omongan lo chan". Omel caca.
"Apasih? Orang leri si lobster juga, pikiran lo yee". Sahut haechan.
"YaAllah ambigu". Ucap jisung, kasian masih polos dah ternodai.
"Sstt berisik, neptunus lagi pake sarung nih". Ucap chenle, itu chenle make sarung malah di muka kayak maling.
"Heh osas! Lo mau teraweh apa mau maling kotak amal?". Tanya jeno.
"Maling sendal paling, sendal dia baru gitu kemarin". Sahut jaemin, yaAllah mulutnya pada licin amat.
"Le sini le, gw benerin". Ucap caca dan langsung di hadang oleh anak nct.
"Jangann!!". Pekik semuanya termasuk chenle.
"Kita kan dah wudhu, batal nanti!". Kata renjun, caca langsung sadar dan minta maaf.
"YaAllah maap lupa, maaf ya le hampir aja". Ucap caca, chenle cuma iya iya doang.
"Biar gw aja sini". Ucap jaemin lalu membenarkan sarung chenle.
"Dah yok berangkat!". Ajak renjun, mereka bertujuhpun berangkat bersama menuju ke mushola untuk sholat teraweh jama'ah.
Sampainya disana caca langsung misah sama anak dreamis, iyalah cacakan cewe.
Caca duduk disamping bu sunmi, tetangga komplek rumah caca sama renjun, baik orangnya, cantik juga.
"Puasa gini enak tau ca, duit jadi hemat". Ucap bu sunmi ke caca tiba-tiba.
"Enak gimana bu?". Tanya caca.
"Iya hemat, biasanya kita makan sehari 3 kali ini sehari cuma 2 kali, kan hemat, buat diet juga bisa". Jawab bu sunmi.
Lah jadi curhat:v.
"Allahuakbar allahuakbar".
Mereka semuapun berdiri dan bersiap untuk sholat, samar-samar caca mendengar keributan dari tempat cowo.
"Le jauhan dikit jangan dempet-dempet". Ucap haechan.
"Yang ada gw yang ngomong gitu ke lo, dasar mikroba". Sahut chenle.
"Ih geseran! Jangan deket-deket! Jaraknya satu meter!". Ucap haechan lagi.
"Lo ngapa si?! Ribut amat!". Omel jeno.
"Iya-iya ini udah satu meter!". Sahut chenle.
"Satu meter itu satu kota". Timpal jisung.
"Lah gubluk". Celetuk jaemin.
"Satu kota pala lo runcing!, dah diem lo pada sholat!". Omel renjun.
YaAllah itu caca yang denger udah mati-matian buat nahan ketawa, untung dia belum mulai sholat.
"Ayo ca! Khusyuk!". Batin caca, cacapun mulai sholat.
Setelah sholat isya' berjama'ah selesai, mereka semua dzikir, selesai dzikir mereka semua mulai sholat terawehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...