Kini mereka semua sedang berkumpul di meja makan untuk menunggu waktunya berbuka tiba.
"Lo diem dulu dah chan, brisik tau!". Omel jaemin karna haechan memainkan sendok dengan piring.
"Au lo norak banget dah akh, biasa makan pake daun pisang ye lo?". Cibir chenle.
"Ribut troosss!!". Omel renjun.
"Kamu juga jangan teriak dong njun". Caca balik mengomeli renjun, renjun diem.
"Allahuakbar allahuakbar".
"Alhamdulillah". All.
"Baca doa dulu!". Suruh jeno.
Merekapun membaca doa berbuka puasa bersama, setelah itu mulai berbuka puasa.
Mereka sibuk dengan makanan mereka masing-masing jadi tenang-tenang aja, gak ribut.
"Gini kek tenang". Celetuk jisung, dia gak mirror amat perasaan:).
"Kalau udah selesai langsung sholat maghrib". Ucap renjun memberitahu, mereka mengiyakan.
Setelah selesai makan, mereka menaruhnya di wastafle lalu cacapun mencuci semua piring kotornya setelah itu sholat maghrib.
Setelah selesai dengan sholat maghrib mereka, merekapun berkumpul di ruang tamu, kecuali caca karna caca lagi asik main hp di kamarnya.
Tadi renjun sama caca juga udah akur, cacanya minta maaf ke renjun, renjun juga maafin caca.
"Caca mane?". Tanya jaemin.
"Di kamar, au ngapain". Jawab renjun.
"Yakali tidur?". Tebak haechan.
"Kagak lah, kan mau sholat teraweh". Ucap jisung membantah tebakan haechan.
Caca di kamar lagi chatingan sama samuel, ya sekedar bercandaan, nanya kabar, saling bully.
Samuel
OnlineDah yee, gw mau ke mushola,
gw mau sholat teraweh
18.34lu juga sam!
jangan malingin sendal
orang apalagi main petasan!
18.43Bcd dah lu-_-
18.43malingin sendal cewe seru
tau:v, balik-balik lgsg pda
ngevlog
18.43
Lah? Emang bawa hp?
18.43Iyaa, kocak anjir "hello gaiss
hari ada berita ternew terhot, terpanas, bahkan panasnya
melebihi pas ngeliat mantan
jalan sama cewe baru, jadi
sendal gw yang hello kitty
baru aja ilang, gw sumpahin
Itu pencuri jadi jodohnya kekeyi,
oke sekian bye" ngakak njir.
18.43Yeuu pantesan lu colong, hello kitty, kan kesukaan lu itu
18.43Ajg:)
18.43Mampus jdi jodohnya kekeyi jiahaha
Dah ya bye, gw mau ke mushola:)
18.44Setelah selesai mengirim pesan tersebur ke samuel, caca langsung turun ke bawah buat nemuin yang lainnya.
"Ngapain aja lo? Bertapa dulu?". Tanya jeno.
"Gak, cuma semedi". Jawab caca.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...