Hari pertama masuk sekolah
Pagi ini adalah hari yang indah bagi seorang anak laki-laki bernama Huang Renjun.
Sekarang ini ia sudah naik kelas menjadi kelas 12 dan gue juga kangen sama masa-masa sekolah.
"Mah, pah, Renjun berangkat dulu, assalamualaikum". Pamitnya lalu pergi menuju ke sekolah.
Sampainya di parkiran sekolah, ia melihat sosok teman-temannya dan juga seorang perempuan, pacar nya.
"Dateng juga nih pak ketos". Ujar Haechan.
"Renjuunnnn!!!". Sapa Heejin.
"Tumben udah berangkat duluan?".
"Mami jemput aku tadi, ya udah sekalian aja nunggu kamu berangkat". Jawab Heejin santai.
"Males gue tuh kalau tiap hari liat beginian". Cibir Jeno, Renjun hanya tertawa mendengarnya.
"Gue ngerasa gak dianggap disini. Sung, pergi yok!". Timpal Chenle lalu pergi bersama Jisung.
"Chenle pms kali?". Heran Jaemin.
Renjun, Jaemin, Jeno, dan Haechan kelas 12-IPA 1, sedangkan Heejin kelas 12-IPA 4, Chenle sama Jisung masih kelas 11, tapi mereka beda kelas.
****
Jaemin bertemu cacaSaat ini anak NCT sedang berkumpul di rooftop karena ini waktunya istirahat.
"Gimana kabar lo sama Caca, bang?". Tanya Jisung.
"Baik, cuma akhir-akhir ini dia sibuk sama urusan OSIS, jadi ya jarang ketemu.. paling cuma nganter makanan atau sekedar nemenin dia aja". Jawab Jaemin.
"Gue penasaran wajah aslinya Caca gimana? Kali aja lebih cantik dari yang di foto gitu..". Celetuk Haechan yang membuat mereka semua langsung melenguh malas.
Drrtt drrtt
"Hp lo geter, Jaem. Telfon kali?". Ujar Jeno.
"Bentar---ohh panjang umur, Caca telfon.. gue angkat dulu bentar..". Ujar Jaemin lalu mengangkat telfonnya, Renjun hanya diam menatap Jaemin.
"Hallo jaem?". Sapaan lembut suara Caca membuat Jaemin tersenyum.
"Iyaa hallo, Ca? Ada apa nih?". Balas Jaemin dengan ramah dan jangan lupakan senyumannya.
"Bisa ketemuan gak?". Tanya Caca, bisa Jaemin tebak kalau Caca sebenarnya ragu untuk mengajaknya bertemu.
"Sekarang ini juga?". Tanya Jaemin.
"Iya jaem, bisa gak?". Jawab Caca masih dengan nada ragu nya, namun tanpa pikir panjang Jaemin mengiyakannya.
"Bisa kok, dimana nih?". Balas Jaemin.
"Di starbuck jalan BT21,jaem". Ujar Caca dengan nada sumringahnya.
"Ohh okee, 10 menit lagi gue sampe". Sahut Jaemin.
"Makasih jaem". Balas Caca sebelum memutuskan secara sepihak sambungan telfonnya.
Jaemin pun memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya lalu beralih mengambil kunci motor di sakunya.
"Mau kemana lo?". Tanya Renjun yang sejujurnya ia tahu kalau Jaemin akan pergi menemui sahabatnya itu.
"Ketemu Caca, kenapa? Mau ikut? Ntar demen lagi lo". Goda Jaemin.
"Gak, makasih". Sahut Renjun malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...