kurang satu

5.6K 667 71
                                    

Saat ini mereka tengah bersiap untuk sholat isya' berjama'ah di mushola komplek, shuhua juga ikut, dia pake mukenah caca.

Sampainya di mushola, anak nct pada ribut sendiri, sedangkan shuhua sama caca diem-dieman, malah caca asik ngobrol sama bu sunmi.

Waktunya sholat isya'pun tiba, mereka semua langsung berdiri dan memulai sholatnya.

Awalnya sholatnya berjalan lancar, tapi pas rakaat ketiga, ustadznya justru malah tahiyat akhir.

"Lhoh? Kok Kurang satu?". Tanya lucas, sontak ustdaznya menoleh.

"Kurang satu ya?". Sahut ustadznya.

Sontak mereka langsung tertawa, bagaimana bisa ustdaznya justru menyahuti makmumnya?.

"Goblok lo cas!". Ucap kun sambil nonyor pala lucas.

"Salah ya gw nanya?". Tanya lucas kelewat goblok atau polos ini?.

"Dah dah males ribut gw". Jawab kun.

"Ulangin aja ustadz". Ucap bu sunmi, merekapun mulai sholat isya' lagi.

Setelah selesai, merekapun langsung pulang kerumah caca sama renjun, mereka duduk di teras tempat mereka bukber tadi.

"Botol mana botoll??". Tanya taeyong, caca pukul dulu itu kepala taeyong pake botol plastik abis itu baru dikasih ke taeyong.

"Sabarrr". Ucap caca, taeyong cuma cengengesan doang.

Merekapun duduk melingkar, kecuali caca, caca duduk di belakang jungwoo sama jaehyun.

Yang ikutan cuma taeil, jaehyun, jungwoo, renjun, shuhua, jaemin, haechan, xiaojun, taeyong, yuta, jaemin, jisung, sama lucas.

Yang nonton cuma caca, winwin, yangyang, johnny, sama kun, sisanya lagi didalem rumah, ada yang PS an, main hp, atau makan lagi.

"Lo ikutan gak?". Tanya haechan ke caca.

"Kagak, maless". Jawab caca sambil makan cemilan dan mainan hp.

"Bilang aja takut". Cibir haechan.

"Lo budeq ya chan? Ngerti males gak sih?". Sahut caca males.

"Dah dah, ribut muluuu, mending langsung mulai aja". Ucap taeil menengahi.

Taeilpun memutar botolnya, agak lama sih, sampe akhirnya kepala botol berhenti di yuta.

"Turth or dare?". Tanya taeil.

"Turth".

"Sape yang mau ngasih pertanyaan?". Tanya taeil.

"Gw aja, yut, lo asli jepang apa jepang gadungan?". Tanya lucas.

Hari ini lucas kenapa sih? Ngajak ribut banget perasaan:").

"Asli, gak kayak lo, kobokan!". Jawab yuta, sontak mereka langsung ketawa.

"Gw yang puter nih". Ucap yuta terus muter botolnya dan berhenti di haechan.

"Turth or dare?". Tanya yuta.

"Turth".

"Siapa cewe yang lo suka, dan kasih alasannya". Tanya jaehyun.

"Bukannya apa-apa nih yaa, gw suka sama caca, soalnya dia baik, ramah, dan apa adanya jadi gw suka". Jawab haechan, mereka langsung heboh.

"Sa ae biji malika". Cicit johnny.

Haechanpun kembali memutar botolnya dan berhenti di depan xiaojun.

"Turth or dare?". Tanya haechan.

"Dare".

"Coseplay jadi monyet di depan rumah". Suruh taeyong, stadizzz.

My Handsome Husband ~ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang