Melihatnya tersenyum karena perbuatan kecil gue, bener-bener bikin ada rasa bahagia tersendiri di hati~Huang Renjun
Cewe itu butuh kepastian, bukan gombalan manis namun pahit kenyataannya~ kang mi cha.
Bertindaklah ketika diam mu disepelekan~ kang mi cha.
Milik gue ya milik gue! Gue gak akan biarin siapapun bisa ambil itu dari gue! ~park heejin.
________________________________Saat ini Caca dan Renjun sudah tiba di sekolah, mereka sedang duduk santai di parkiran.
"Ca, kamu tau gak kenapa bumi itu bulat?". Tanya Renjun.
"Gatau, emang kenapa?". Caca justru menanya balik.
"Karena kalau kotak itu kepala Chenle, ahahaha". Jawab Renjun lalu tertawa terbahak-bahak, Caca pun ikut tertawa.
Chenle bilaik : gue kubur idup-idup pake berlian lo njun!
"Ca, kamu cantik, tapi sayang". Ujar Renjun yang membuat caca mengernyitkan dahinya bingung.
"Sayang kenapa?". Tanya Caca.
"Cieee manggil sayang, aku gapapa kok yang". Jawab Renjun dengan senyum manisnya, pipi Caca kini memanas, Caca senang, tapi juga kesal.
"Ihh moduss!!". Balas Caca sambil memukul lengan Renjun.
"Pelangi itu cantik, bintang itu juga indah, tapi gak ada yang lebih cantik dan indah dibandingkan kamu Huang Mi Cha". Ucapan Renjun mampu membuat Caca merasa campur aduk.
"Dasar buaya daratt!!". Omel Caca dengan kekehannya.
"Kan aku cowo?!". Sewot Renjun.
"Lah apa hubungannya?". Balas Caca.
"Buaya kan untuk perempuan, kalau untuk laki-laki ya paaya". Jawab Renjun lalu tertawa *mon maap🙏.
"Rese kamu njuunnn!!". Omel Caca sambil memukuli lengan Renjun.
"Kamu tau gak? Menghargai karya tuhan itu gak perlu jauh-jauh keliling dunia". Ujar Renjun, Caca pun menghentikan aksi memukuli Renjun.
"Terus?". Tanya Caca.
"Mandangin kamu aja udah cukup untuk menghargai karya tuhan, indah banget soalnya". Jawab Renjun, Caca pun tertawa geli.
"Renjuuunnn". Pekik Caca geli, Renjun tertawa lalu menarik Caca kedalam dekapannya.
Mereka saling tatap dalam dekapannya, saling menikmati indahnya ciptaan tuhan satu sama lain.
"Aku gak perlu bingung cari cat air ataupun crayon, karena udah ada kamu yang bisa buat hidup aku jadi lebih indah dan berwarna". Ujar Renjun lalu mengecup pipi Caca.
Merekapun tersenyum dan tertawa setelah itu mereka berjalan bersama menuju ke kelas mereka.
Bahkan mereka tak menyadari kalau sedari tadi ada seseorang yang memperhatikan mereka tak suka.
****
Hari ini pelajaran berjalan dengan lancar tanpa hambatan, tak ada hal apapun yang membuatnya kesal.
Hingga akhirnya jam istirahat pun tiba, mereka semua pergi menuju ke kantin.
Seperti biasa, Caca dan Jisung akan menghampiri anak NCT untuk makan bersama.
"Ca, tadi aku jatuh". Ujar Renjun, Caca yang sedang makan pun terkejut dan langsung menatap Renjun khawatir.
"Jatuh dimana? Ada luka? Mananya yang sakit?". Tanya Caca khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...