Gw gak peduli meskipun dia cewe terbego ataupun terlemot di dunia, kalau gw cinta kenapa enggak?~ samuel.
_________________________________Waktu yang ditunggu-tunggu kini telah tiba, semua murid langsung keluar menuju ke tujuan masing-masing.
Somi dan Mingyu sudah keluar terlebih dahulu karena mereka akan memesan tempat.
"Ayo, Ca". Ajak Jisung, Caca mengangguk.
Saat mereka sedang berjalan menuju ke parkiran untuk mengambil motor Jisung, tiba-tiba ada Heejin dan Lami yang menghadang mereka.
"Mau ngapain lagi lo berdua?". Tanya Jisung ketus.
"Bukan urusan lo!". Jawab Heejin tak kalah ketus.
Plaakk
Tiba-tiba Heejin menampar pipi mulus Caca, Caca terkejut hingga membuatnya diam mematung, sedangkan Heejin dan Lami tersenyum senang.
Jisung yang tak terima langsung mendorong Heejin hingga terjatuh dan melenguh kesakitan, suara Heejin pun menyadarkan Caca.
"Maksud lo apa nampar Caca?!! Lo ada masalah sama Renjun!! Bukan Caca!". Ujar Jisung dengan emosi yang menggebu-gebu.
"Kasar banget sih lo jadi cowo! Tega dorong cewe sampe jatuh!". Ujar Lami sambil membantu Heejin berdiri.
"Kenapa?! Cewe kayak dia pantes buat dapetin yang bahkan lebih dari ini!! Ini masih belum ada apa-apanya!!!". Balas Jisung masih dengan emosinya.
"Sung udah sung, pergi aja yo, kasian Somi sama Mingyu nungguin". Ujar Caca berusaha menenangkan Jisung.
"Awas lo jin, sekali lagi lo ngelakuin ini ke gue, liat balesan gue". Batin Caca sambil menatap sengit ke arah Heejin dan Lami.
Jisung dan Caca pun pergi menuju ke parkiran, tak ada pembicaraan, mereka berdua masih sibuk mengontrol emosi masing-masing.
Sampainya mereka di parkiran, ternyata ada anak NCT, Caca pun berusaha biasa aja walaupun nanti Jisung pasti bakal ngomong.
"Ayo pulang!". Ajak Renjun.
"Aku ada acara sama Somi, Mingyu, sama Jisung, kamu duluan aja". Ujar Caca yang diakhiri dengan senyuman.
"Yaud---ehh pipi kamu kok merah? Kenapa?". Tanya Renjun khawatir sambil mengusap pipi Caca.
"Modus aja lo, Njun". Timpal Haechan.
"Serius anjip". Balas Renjun kesal.
"Lo apain si Caca, Sung?". Tanya Chenle.
"Kerjaan heejin tuh, di tampar Caca tadi sama dia". Timpal Jisung, mereka semua terkejut terutama Renjun.
"Kenapa gak lo bales si, Ca". Omel Jaemin, ya gitu kalau Caca diperlakukan kasar oleh seseorang dan Caca gak ngebales, Jaemin justru marahin Caca.
"Gue terlalu speechless aja tadi, setelah sekian lama sampe akhirnya sekarang gue ngerasain lagi". Balas Caca.
"Lo sering digituin? Sama sapa?". Tanya Chenle terkejut. Caca hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Tenang aja, sekali lagi dia lakuin itu, dia bakal abis". Ujar Caca.
"Gue harap gue ada disana pas lo lakuin itu". Sahut Jaemin sambil mengacak rambut Caca,mereka berdua pun tersenyum.
"Dah ya, Njun? Aku duluan, dahh". Pamit Caca.
Caca dan Jisung pun pergi menuju ke caffee starbuck yang dipilih oleh Somi dan Mingyu.
Sampainya disana mereka mengobrol dan juga bersenda gurau, Jisung dan Caca bahkan sejenak bisa melupakan kekesalan mereka berdua kepada Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...