ragunan

7.1K 732 110
                                    

Kini rumah Renjun dan Caca sudah di penuhi oleh teman-temannya. Renjun menemani mereka semua di ruang tamu sedangkan Caca masih tertidur di kamarnya.

Sebelum bermain, tadi mereka sempat menjenguk Caca yang sedang tidur. Wajahnya masih pucat dan demamnya juga belum turun sepenuhnya, tapi kondisinya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya .

"Itu Caca lo kasih makan apa si, Njun? Kok bisa sakit?". Tanya Jungwoo.

"Dikasih makanan kingdom monera ama dia, makanya begitu". Jawab Taeil.

"Akh itu kan makanan lo, gendon aja  dijadiin lalapan". Balas Yangyang.

"Diem cinta, gue nanya Renjun serius nih". Omel Jungwoo.

"Gak gue kasih apa-apa, bang". Jawab Renjun.

"YaAllah kesihan bener Caca gak dikasih makan". Ujar Mark sambil mengusap dadanya.

"Mau bunuh calon ibu dari anak-anak gue lo, Njun?". Omel Yuta.

"Heh Jepang, diem lo!". Ledek Lucas.

"Rasis lo kingkong". Balas Johnny.

"Lo pada bisa diem gak sih? Gue buang ke bikini Haechan juga nih lama-lama". Ujar Taeyong.

"Gue sih mikirnya gini, kemarin kan abis gue ajak ketemu Shuhua, terus dia balik duluan. Mungkin dia jajan atau pergi ke sembarang tempat jadinya begitu". Jelas Renjun.

Semua anak NCT kenal dengan Shuhua, namun yang dekat dengan Shuhua hanya anak dreamis

"Lo ajak dia ketemu?!". Pekik Jaemin kaget dan panik, kini Jaemin tau alasan Caca sakit.

"Lo budek, tong?". Balas Kun.

"Akh lawak lo biji kecambah". Sahut Jaemin.

"Shut up man!! Ishh opah nak makan ice cream pun tak tenang". Omel Jaehyun yang sedang Mabar bersama Winwin, Chenle, Jisung, dan Taeyong.

"Gue ngap juga lo lama-lama". Ujar Sungchan pada Jaehyun.

Kini mereka semua menjadi tak terkendali. Suara ricuh mereka terdengar hingga kamar Caca dan membuatnya terbangun.

"Gila ya, mereka ini mau jenguk orang sakit apa lagi ngadain ritual biar gue cepet good bye nih.. berisik betul..". Celetuk Caca.

Ia pun mencoba untuk bangun. Ia merasa kalau tubuhnya kini sudah kembali normal walaupun belum 100%. Ia pun berjalan keluar menuju ke ruang tamu untuk bertemu dengan yang lain.

Renjun yang melihat Caca sedang menuruni tangga pun segera menghampiri dan membantunya. Renjun menuntun Caca untuk duduk di antara Yuta dan Jungwoo.

"Berisik banget, gue kira ada rampok". Ujar Caca.

"Kok rampok?". Tanya Doyoung.

"Karena kalian sudah merampok hati ku, jiakhhh pak cepak cepak cepak jederr..". Jawab Caca.

"JIAKHH". Pekik mereka yang di akhiri dengan tawa.

"Sa ae kembaran kekeyi". Ledek Haechan.

"Sa ae suami el el". Balas Caca.

"Dateng-dateng lawak". Sahut Jaemin yang lalu meminta bertukar posisi dengan Jungwoo.

"Berisik cinta". Timpal Caca.

"Dari kapan kalian disini?". Tanya Caca. Jaemin yang berada di sampingnya pun mengulurkan tangannya untuk mengecek suhu tubuh Caca. Setelahnya ia hanya menganggukkan kepalanya karena merasa suhu tubuhnya sudah mulai turun.

"Dari tadi sih, udah ada 3 jam an ini". Jawab Winwin.

"Terus, udah pada makan?". Tanya Caca lagi.

My Handsome Husband ~ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang