bukber

5.6K 628 47
                                    

Pagi ini tidur caca keganggu gara-gara suara ribut dari bawah, padahal niatnya caca mau goleran.

Caca liat ke kasur sampingnya, gak ada renjun, cacapun mutusin buat mandi.

Setelah selesai mandi caca turun kebawah, gak disangka, ternyata anak nct udah pada ngumpul di ruang tamu.

"Rame amat kayak panti asuhan". Ucap caca sambil turun dari tangga, mereka semua auto noleh ke caca.

"Baru bangun lo?". Tanya jaemin.

"Iya". Jawab caca seadanya terus duduk di antara lucas sama yuta.

"Dasar betina". Cibir haechan.

"Terus kenapa kalau betina?! Emang lo pikir mak lo jantan?!". Sewot caca.

"Jantan ama jantan emang bisa?". Tanya jisung polos.

"Ya nggak lah dodol! Kok lo bego si sung". Jawab yangyang.

"Udah udah, puasa-puasa ribut mulu". Lerai taeyong.

"Ini kenapa tumben pada kesini?". Tanya caca.

"Pengen main aja". Jawab lucas.

"Gak di sediain makanan nih?". Tanya lucas.

"Puasaa bodoh!!". Omel kun.

Merekapun mulai bersenda gurau bersama, tapi ada juga yang sibuk main ps dan mainan hp.

"Kita bukber aja gimana?". Usul chenle.

"Orang kita kesini emang niatnya mau bukber". Sahut johnny.

"Yodah bukber dimana? Dirumah apa diluar?". Tanya renjun.

"Dirumah aja, biar gw bantu". Jawab taeyong.

"Yaudah sana beli bahan dulu". Suruh jaemin.

Kini caca, taeyong, dan renjun sedang diperjalanan ke supermarket untuk membeli bahan yang dibutuhkan.

Sampainya disana mereka langsung ambil troli terus milih bahan masakan, yang dorong taeyong.

"Mau masak apa nih?". Tanya renjun.

"Opor ayam gimana?". Usul caca.

"Boleh, terus apa lagi?". Tanya taeyong.

"Opor ayam, telur goreng, sama sayur sop aja kali ya?". Usul caca.

"Yaudah gak papa sayurnya gak masuk sama opor, yang penting masih ada sayur-sayurnya". Jawab taeyong, merekapun mulai pergi mencari bahannya.

Mereka banyak membeli ayam, terus beli sayur-sayuran sama telur, ya sekalian belanja juga sih caca ama renjun.

"Ca, ada ice cream". Ucap renjun sambil menoel lengan caca.

"Terus?". Tanya caca.

"Kamu mau?". Tawar renjun.

"Mauuu, buat buka nantii". Jawab caca semangat.

"Aku beliin, tapi dimakan sekarang". Ucap renjun, caca langsung mukul lengan renjun.

"Dosa ya kamu njun!". Omel caca, merekapun kembali mencari bahan.

Pas lagi enak-enak ngobrol sambil cari bahan tiba-tiba mereka ketemu sama dugong beranak satu, alias shuhua.

"Haii renjun, bang taeyong". Sapa shuhua, bahkan shuhua gak nyapa caca, matanya rabun kali ya?.

"Hai juga". Sapa balik taeyong dan renjun.

"Kalian ngapain disini?". Tanya shuhua.

Goblok, pake nanya:)

"Lo pikir ke sini mau ngapain? Olah raga?". Tanya caca ketus.

My Handsome Husband ~ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang