micin

6.1K 658 101
                                    

Hari inu hari minggu gaiss dan rencananya anak-anak dreamis mau ngumpul di rumah.

Kebetulan katanya jaemin aja yang mau masak,yaudah caca gak jadi masak.

Saat ini mereka semua lagi duduk-duduk di ruang tamu, chenle sama jisung lagi main ps, jeno sama renjun main game online, tapi renjun ini brisikk banget, teriak-teriak, sedangkan caca, jaemin, dan haechan cuma ngobrol.

"Akhh majuuu, teroosss". Teriak renjun lagi, caca yang kesalpun membekap mulut renjun.

"Brisik jarjit!!". Omel caca, renjun cengengesan, cacapun kembali mengobrol dengan haechan dan jaemin.

"Gw tinggal dulu ya". Pamit caca."mau kemana lo?". Tanya haechan.

"Nyiram tanaman, kenapa? Lo mau gw siram juga?". Jawab caca, jaemin ngakak."kalau lo disiram jadi apaan chan? Kecambah? Ahahaha". Ledek jaemin, haechan cuma diem sambil ngelus dada.

Cacapun pergi ke belakang, caca ambil air terus dimasukin wadah buat nyiram tanaman.

Pas mau nyiram caca kaget, bunga kesayangan dia yang dia ambil dari rumahnya layu.

"YA MALIH BUNGA GWW!!!". Teriak caca sampe kedengeran di ruang tamu, anak-anak yang kaget langsung pada nyusul caca.

"Kenapa ca? Ada apaan?". Tanya renjun panik, caca balik badan.

"Bunga kesayangan gw mati huwaaaaa". Caca kejer, gimana kagak? Itu bunga udah dirawat caca dari kecil sampe segede sekarang, bahkan dulu caca sering ngajak curhat itu bunga.

Renjun langsung peluk caca, nangis caca makin kejer, anak dreamis sebenernya pengen ngakak, tapi gak jadi dan akhirnya mereka balik lagi ke ruang tamu.

"Cup cup cup, udah dong jangan nangiss, besok beli lagi ya?". Bujuk renjun sambil ngusap air mata caca.

"Itu bunga udah lama banget, aku tanam sendiri, aku rawat sendiri, sekarang mati". Ucap caca sambil liatin bunga kesayangannya yang layu.

"Yaudah kita beli bibit bunga lagi aja, kita tanam bareng-bareng, kita jaga bareng-bareng, kita rawat bareng-bareng, mau?". Bujuk renjun lagi, cacapun mengangguk renjun kembali memeluk caca sambil tersenyum.

"Kamu kenapa sih? Kok kayaknya sekarang-sekarang ini jadi cengeng, suka gampang nangis". Tanya renjun.

"Biasa kalau lagi masa puber suka sensitif hatinya, jadi gampang nangis, kalau emosi atau kesel akunya nangis, ngutarain semuanya sih bisa tapi gak ada galaknya". Jelas caca, renjun ngangguk paham.

"Dah yuk kedepan lagi". Ajak renjun, merekapun berjalan kedepan.

"Gw kira apaan, bunga lo tangisin ca". Cibir chenle."itu bunga kesayangan gw, dari kecil sampe sekarang ini gw rawat dia, eh malah layu". Balas caca.

"Lo kasih nama? Namanya apa?". Tanya jeno." iya gw kasih, namanya malih". Jawab caca sedetik kemudian anak dreamis pada ngakak.

"YaAllah makk, ini anak bener-bener minta dihujat". Kata jisung sambil ngakak.

"Kayak gak ada nama lain aja, kan ada yang lebih bagus ca, lili misalnya". Kata jeno sambil ngakak.

"Pasaran namanya, bagusan juga malih". Kata caca, mereka iyain aja udah biar kelar.

"Le, lo laper gak?". Tanya jisung."iya gw laper sung". Jawab chenle.

"Sabar-sabar gw masak dulu". Kata jaemin terus ke dapur.

Didapur jaemin masak sop ayam, bahan-bahannya dia bawa sendiri, bodoamat lah lumayan juga hemat:v.

"Y-yahh ketumpahan, ah bodoamat, mereka kan udah tolol dari orok, gak ngaruh kalau kebanyakan micin". Kata jaemin sambil ngaduk sopnya.

My Handsome Husband ~ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang