Pagi ini Caca sudah siap dengan segala keperluan pernikahannya, ia juga sudah memakai gaun pernikahan dan riasan diwajahnya.
"Assalamualaikum". Ujar seseorang yang bersamaan dengan terbukanya pintu. Caca terkejut melihatnya.
"Waalaikumsalam, kok cepet banget dateng nya?". Tanya Caca.
"Sengaja buat semangatin bang Renjun". Jawab orang itu.
"Sama siapa, Sung?". Tanya Caca.
"Sama Chenle". Jawab Jisung, Chenle pun berjalan dari arah belakang Jisung.
"Cantiknyaa". Puji Chenle. Caca tersenyum malu mendengar dirinya di puji.
"Bisa aja, ya udah yuk turun!". Ajak Caca, mereka bertiga pun turun.
"Kalian cuma berdua apa ada yang lain?". Tanya Caca.
"Rame-rame, tuh lagi pada main sama Samuel". Jawab Jisung, Caca yang melihat itupun seolah langsung teringat oleh kejadian kemarin yang Samuel ngadu.
***
Setelah selesai acara akad nikahnya, merekapun bersantai, jujur Caca merasa lelah karena dari tadi harus berdiri sambil bersalam-salaman dengan para tamu yang jumlahnya tak sedikit.
Caca yang tak bisa lagi berlama-lama berdiri karena kakinya juga sudah mulai lecet pun langsung duduk.
"Capek?". Tanya Renjun.
"Kaki aku Njun, sakit..". Jawab Caca.
"Sini". Ujar Renjun lalu membuka sedikit gaun Caca untuk melihat kondisi kaki Caca.
Renjun jelas melihat kalau di kaki Caca terdapat banyak luka akibat lecet. Ia pun segera melepaskan high heels yang di pakai Caca dan menyimpannya.
"Kok di lepas??". Tanya Caca.
"Mau kaki kamu makin lecet?". Tanya balik Renjun, Caca pun menggelengkan kepalanya.
"Diem duduk di sini aja". Perintah Renjun lalu pergi. Bertepatan dengan itu anak NCT pun datang menghampiri Caca.
"Renjun mau kemana itu?". Tanya Jaemin.
"Entah, gue cuma disuruh duduk". Jawab Caca.
"Sini in kaki Lo". Ujar Jaemin lalu duduk setengah jongkok sambil membuka sedikit gaun Caca.
Setelah melihat kondisi kaki Caca, Jaemin segera mengeluarkan betadine dan juga plaster untuk mengobati kaki Caca.
"Lo bawa begituan juga, Jaem?". Tanya Haechan.
"Gue tau dia pasti bakal begini, jadi gue siap sedia aja". Jawab Jaemin.
"Pelan-pelan, perih banget yang itu". Ujar Caca lalu meringis kesakitan. Dan setelahnya Jaemin selesai.
"Ca-...". Tutur Renjun tertahan setelah melihat Jaemin yang masih duduk setengah jongkok dan membereskan sampah sisa tadi.
"Oh udah?.. nih pakai". Ujar Renjun yang lalu memberikan Caca sandal jepit yang biasa Caca gunakan.
"Kok Renjun tau? Samuel nih pasti". Batin Caca.
"Makasih". Balas Caca sambil memakai sandalnya. Renjun meletakkan kotak P3K yang tadi ia ambil, di meja kecil samping tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...