Siapapun dia, jika dia sudah mengusik hidupku, maka aku akan membuat warna pelangi di hidupnya menjadi hitam~ park heejin
Tidak semua perkataan lucu mampu mengundang tawa~ lee jeno.
Masalah dan kebahagiaan hidup pasti berhubungan dengan bagaimana perilaku kita pada waktu dulu~ haechan
Orang yang nampak bahagia di luar, belum tentu bahagia di dalam~ kang mi cha
__________________________________Saat ini Caca dan Jisung masih berkeliling di sekitar sekolah. Jisung benar-benar pemandu yang baik karena ia menjelaskan semuanya dan Caca yang agak sulit menghafal jalan baru pun mampu mengingat semua tempat di sekolah dalam sekejap.
"Nah ini rooftop, ya jarang ada orang kesini, paling yang kesini cuma kita-kita doang," jelas Jisung.
"Lo sering ke sini?" Tanya Caca.
"Kalau lagi gabut, sedih, atau diajak ngumpul ya kesini," jawab Jisung.
Caca sedikit tak mengerti, orang se-ceria Jisung ternyata menyimpan kesedihan. Namun, Caca juga merasa tersentuh karena ia mampu menutupi kesedihannya dengan keceriaan.
Tangan Caca tergerak menyentuh pundak Jisung dengan lembut, dari sentuhan itu Jisung dapat merasakan kalau Caca sedang menyemangatinya dan juga menenangkannya, benar-benar nyaman.
"Ehh udah jam istirahat ke dua nih, ke ruang rapat OSIS yuk!" Ajak Jisung.
Caca mengangguk, merekapun langsung berjalan menuju ke ruang rapat OSIS.
Sampainya disana, ternyata sudah ada yang lain bersama dengan Heejin didepan pintu.
"Pacaran mulu, ini udah mau mulai woy!" Cibir Haechan.
"Ya maap, kan sekolah luas," sahut Jisung dengan nada santai.
"Dah, mending kita masuk," ujar Jaemin yang lalu menggandeng tangan Caca masuk ke dalam ruangan, mereka semua yang melihat itu langsung heboh.
"Wahh waahh, Jaemin wahh," Jeno.
"Duhh mata gue sakit liatnya," Chenle.
"Lo liat bang Renjun sama Heejin biasa aja, le?..." Jisung.
"Kan udah biasa liat, pas pertama kali mah mual-mual gue," Chenle.
"Hamil Le??" Tanya Caca dengan polosnya yang membuat seisi ruangan tertawa.
"Sst.. udah udah diem, kita mulai aja acaranya," ujar Jeno menyudahi.
"Pak ketos, silahkan," tambah Haechan mempersilahkan Renjun untuk memulai acara.
"Oke selamat siang," sapa Renjun, satu ruangan heboh karena sapaan Renjun sang ketos yang ketampanannya luar biasa.
"Siang!!" Balas mereka dengan suara yang sangat keras dan juga kompak.
"Jadi gue ngumpulin kalian disini karena gue mau memperkenalkan anggota baru," lanjut Renjun.
"Sini Ca, kenalin diri lo dulu," panggil Renjun, Caca pun berdiri di samping Renjun.
"Halo semuanya, kenalin nama gue Kang Mi Cha, gue biasa dipanggil Caca, dan gue murid pindahan dari Saegi High School, salam kenal ya!" Caca.
"Oke, jadi Caca bakal jadi salah satu anggota OSIS inti, dia bakal gantiin Heejin jadi wakil ketua OSIS," jelas Renjun.
Heejin terkejut mendengar ucapan Renjun barusan, ia menatap ke arah Caca dengan tatapan sengit namun Caca tak menyadarinya.
"Terus aku gimana?" Tanya Heejin dengan nada sedikit kesal, pasalnya ia sama sekali tak tahu soal pergantian posisi dan anggota baru ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...