Terkadang, fisik gak menjamin hati seseorang~ park jisung
__________________________________Saat ini kondisi Caca sudah pulih seutuhnya, bahkan sejak bangun tadi ia sudah menjahili dan memarahi Samuel.
Meski begitu, Renjun dan Samuel bersyukur karena Caca bisa kembali normal lagi.
"Woy malih, buruan ayo!". Pekik Caca pada Samuel.
"Sabar dora!". Balas Samuel sambil menghampiri Caca.
Selama di perjalanan mobil di buat ramai oleh pertengkaran kecil antara Caca dan Samuel, sedangkan Renjun hanya diam menyimak.
"Belajar yang bener, jangan pacaran mulu lo, Jarjit!". Ujar Caca saat setibanya mereka di Saegi.
Samuel menyalimi Caca dan juga Renjun lalu turun dari mobil dan berdiri menghadap ke Caca.
"Nama gue Samuel ya!". Ralat Samuel.
"Terlalu bagus, Sapri aja, cocok!". Balas Caca.
"Apa kata gembel aja, gue masuk dulu!!". Ujar Samuel lalu berlari memasuki gedung Saegi.
"Makin hari makin songong aja itu anak, dikasih makan apa sih?". Tanya Caca heran, Renjun terkekeh sambil melajukan mobilnya menuju ke SOPA.
"Kan kamu yang kasih makan, Ca". Jawab Renjun. Caca beralih menatap Renjun dan terdiam karena baru menyadarinya.
"Iya juga ya?". Caca.
"Bukan aku". Elak Caca.
"Terus siapa? Jelas-jelas kamu yang masak, aku mana bisa masak?". Sahut Renjun.
"Bukan aku njunn, tangan aku". Ujar Caca yang membuat Renjun tertawa gemas.
Setibanya mereka di sekolah, Caca langsung berpamitan dengan Renjun untuk menuju ke kelasnya.
Saat memasuki kelas, ia melihat Jisung yang sedang sibuk menulis sesuatu, Mingyu yang sedang mengobrol dengan Hoshi, dan Somi yang sedang mengobrol dengan Sohye dan Sejeong.
"Nah.. gitu ngobrol sama temen, jangam sama pacar terus". Ledek Caca yang baru masuk.
Jisung yang menyadari kedatangan Caca langsung menyimpan bukunya ke dalam tas dan mengalihkan pandangannya ke arah jendela.
"Maaf anda siapa?". Balas Somi.
Caca sontak mengulurkan tangannya dan di jabat oleh Somi.
"Kenalin, istri Jaehyun NCT". Ujar Caca yang sontak tangannya langsung di hentakkan secara kasar oleh Somi.
"Hahahalu lo Nurani". Ledek Sohye.
"Kok panggil-panggil kembaran lo sih? Kangen, ya?". Balas Caca lalu duduk di kursinya.
"Kita yang ngehina kita juga yang kesel". Ujar Sejeong yang di sahuti tawa oleh Caca.
"Nulis apa tadi, Sung?". Tanya Caca. Jisung menggeleng dan tersenyum.
"Gak begitu penting". Jawab Jisung, Caca hanya berohria.
Tak lama kemudian bu Joy selaku wali kelas merekapun masuk bersama seseorang yang membuat Caca dan Jisung terkejut.
"Anak-anak, tolong perhatikan ibu sebentar, hari ini kita kedatangan guru baru". Ujar bu Joy yang disahuti dengan ricuhnya para kaum hawa.
"Selamat pagi anak-anak".
"Perkenalkan nama saya Jung Jaehyun, kalian bisa panggil saya Jaehyun. Saya disini mengajar sebagai guru sejarah kalian, terima kasih..". Jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband ~ Huang Renjun
Fanfiction[REVISI] Perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tua sang perempuan dan laki-laki yang bernama kang mi cha dan huang renjun, membuat kang mi cha sangat sedih. Bahkan di usia kang mi cha masih sangat belia yaitu kelas 2 SMA, sedangkam huang...