rooftop

7.5K 807 147
                                    

Pagi ini mereka sedang sarapan bersama di meja makan, sesekali mereka berbicara, tidak seperti semalam yang sangat ricuh.

"Kak ntar gue berangkat bareng ya?". Ujar Samuel sambil memasukkan sesendok nasi ke dalam mulutnya.

"Pake grab aja sana". Suruh Caca yang membuat samuel menatapnya malas.

"Sekolahnya di Saegi kan? Udah nanti bareng aja gak papa". Ujar Renjun pada Samuel.

"Iya bang, makasih ya". Balas Samuel dengan senyum bangga, sedangkan Caca mendengus kesal.

Merekapun berangkat mengantar Samuel terlebih dulu ke sekolahnya lalu Caca dan Renjun pergi ke sekolah mereka.

"Kalau sama adik sendiri tuh jangan galak-galak, kalau mau jahil juga sewajarnya aja, bisa kan?". Tanya Renjun lembut.

"Gak bisa, abis Samuel mukanya nista-able sama hina-able banget". Jawab Caca santai lalu keluar dari mobil, Renjun menggelengkan kepalanya.

Sampainya Caca di kelas ia melihat cukup banyak tas yang sudah menempel pada pinggiran meja yang menandakan bahwa sang pemilik kursi sudah datang.

"Tumben agak siangan, Ca?". Tanya Jisung lalu mempersilahkan Caca untuk duduk.

"Adik gue nginep di rumah, jadi tadi nganter dia sekolah dulu". Jawab Caca sambil meletakkan tasnya lalu duduk, jisung hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Oh iya! Nanti sore anak NCT mau pada ngumpul.. Lo ikut ya?". Ajak Jisung. Nampak jelas kalau Caca sedang menimbang-nimbang ajakan Jisung.

"Gak usah khawatir.. kan ada bang Renjun, bang Jaemin, sama gue". Sambungnya.

"Boleh deh.. kalau gitu gue ikut". Jawab Caca, jisung mengangguk dan tersenyum manis.

***

Saat ini Caca sedang berjalan bersama Chenle menuju ke rooftop, bagaimana bisa? Jadi tadi Jisung keluar kelas terlebih dahulu karena di minta Haechan untuk menghampirinya namun Chenle justru datang ke kelas Jisung dan berakhirlah Chenle bersama Caca.

"Ca, adik lo itu kelas berapa?". Tanya Chenle.

"Baru masuk kelas 1 SMA". Jawab Caca.

"Rumah lo dimana, Le?". Tanya Caca.

"Rumah gue deket rumah Jisung, bisa dibilang sebelahan sih.. kenapa? Mau main?". Jawab Chenle.

"Ohh di jalan BT21 kan? Kapan-kapan deh gue main kesana". Ujar Caca lalu terkekeh.

"Tenang aja, lo disana gak bakal kelaparan kok". Ucapan Chenle mampu membuat keduanya tertawa, hingga tibalah mereka di rooftop.

"Udah rame aja". Celetuk Chenle lalu duduk di samping Jisung, sedangkan Caca duduk di pinggir gedung sendirian.

Rooftop disini sangat nyaman karena terdapat sofa, kulkas mini, meja, PlayStation, dan juga terdapat penutup kaca untuk melindungi mereka dan juga barang-barang yang ada di sana dari hujan.

"Nih minum". Ujar Jaemin sambil menyodorkan satu minuman kaleng pada Caca dan ia pun mengambilnya lalu tersenyum dan membukanya.

"Thanks". Balas Caca lalu meminumnya, Jaemin hanya tersenyum dan mengacak rambut Caca.

"Makan, Ca!". Suruh Renjun sambil menyodorkan sepiring nasi goreng telur ke Caca.

My Handsome Husband ~ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang