Vanno pov
SIAPA SELANJUTNYA, BURUAN!!.
Teriak gue dari dalam karena gue denger suara berisik dari luar. Dan gak lama masuklah siswi yang tak lain adalah calon bini gue.
Kok tuh bocah bisa kena razia??
Setelah gue cek dari ujung rambut ke ujung kaki ternyata dia gak make dasi.
Mampus
"Apa kesalahan lo??". Tanya gue padahal gue udah tau kalo dia gak make dasi.
Gakpapa basa-basi doang.
"Gu-gue lupa make dasi". Kasihan calon bini gue, baru mau dihukum ginian udah gugup.
Pengen ngerjain jadinya.
"Karena lo lupa pake dasi lo harus dapat hukuman".
"Hu hukuman, plis gue mohon jangan hukum gue gue janji besok-besok gue make dasi kalo perlu gue bawa selusin dasi. Tapi jangan hukum gue pliss". Anjir malah sok imut nih bocah. Kalo udah sah aja langsung gue sosor tuh bibir.
"Prinsip gue kalo A ya A. Jadi lo tetep dapet hukuman". Ucap gue sambil ngikutin cara ngomong dia waktu di cafe kemaren.
Dia terdiam sebentar. "Yauda deh, jadi apa hukumannya??".
Matanya udah berkaca kaca dan dia udah ketakutan sama hukumannya nih, baru aja dihukum karena ini apalagi kalo dihukum dikamar.
Canda kamar
"Nanti malem lo harus nemenin gue jalan-jalan. Dan gue ga nerima penolakan!!".
Gue sengaja buat hukuman itu karena pengen liat reaksi dia.
Dan bener kan, matanya langsung melotot. Untung gak lepas.
Serem ntar
"Hukuman apaan tuh, gamau gue mending gue rebahan dikamar".
Etdah ngebo juga ni anak rupanya awas aja ntar kalo jadi istri gue kerjaannya rebahan aja.
"Gue bilang gue ga nerima penolakan".
"Iyaiya gue mau tapi kita harus beli makanan, jangan jalan-jalan doang".
Dasar mak lampir, pasti ga pernah jauh sama yang namanya makanan.
"Iya apasih yg engga buat calon istri gue".
Gue ngomong dengan nada lembut dan sedikit senyum. Dan dia ngeblushh..sumpah makin tambah imut aja ni anak jadi pen gigit.
"Uda deh gue mau balik ke kelas. Bye".
Karena dia udah keluar gue langsung buka hp gue dan nyari tempat yang bagus buat ntar malem. Setelah beberapa menit kemudian.
"Vanno, lo apain adek gue??".
Gue kaget dan langsung berdiri karena ngomong Reno kayak gitu, dan dia bawa mak lampir balik lagi kesini.
"Gue ga ngapa ngapain, kan blom sah tapi ntar kalo udah sah baru gue apa apain?".
Canda gue, kan gue udah bilang gue mau ngomong santai kalo sama temen-temen gue.
Gue, Reno, Arya dan satu lagi temen sekelas gue Fari, kami temenan karena kami udah kenal dari jaman SMP karena futsal, dan sekarang kami satu tim futsal dan mereka bertiga juga anggota osis.
"Gue serius, lo emang ngehukum dia apaan ampe dia mau nangis??".
Wait.. Dia ngadu apa ke calon ipar gue, jangan jangan dia ngejelek jelekin gue lagi. Dan dia ampe nangis gara-gara hukuman gue??
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Teen FictionLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...