Happy reading
Sorry kalo ada typo.."Jadi gimana lo bakal join kan??". Tanya fari ke vanno. Hari ini fari sedang berkunjung ke rumah sang sahabat.
"Males".
"Oiya gue lupa mau ngabarin kalo acaranya bakal diadain dirumah alin sekalian ngerayain ultah katanya".
"Tambah males gue".
"Yauda lo ajak bini lo gue ajak cewek gue".
"Napa lo maksa banget sih??".
"Lo kalo gak dipaksa gabakal mau ikutan".
"Udah tau gue gak bakal ikutan kenapa masih maksa coba?? Aneh lu".
"Seharusnya lo buktiin kalo alin itu gak cocok buat elo dengan lo tunjukkin wanita lo!!".
"Gausa sebut nama dia, jijik".
Fari yg menghadapi kekerasan kepala yg dimiliki temannya ini hanya bisa menghela nafas.
---------
"Tadi kamu bahas apaan sama fari kok kayak orang tawuran??". Tanya acha sambil menyisir rambutnya didepan meja rias dan vanno duduk dipinggir tempat tidur.
"Engga apa2".
"O yaudah".
"Yauda apa??".
"Yauda kalo gamau cerita".
Vanno menghela nafasnya sebentar
"Oke aku cerita dan pahami oke!!". Acha hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Jadi temen2 smp aku sibuk ngajakin ngumpul dan ngumpulnya itu di rumahnya alin yg kemaren kita jumpa di supermarket sekalian ngerayain ultah dia". Jelas vanno dan Acha masih diam ditempatnya.
"Udah tau". Ucap acha.
"Kamu denger??".
"Enggak sih tapi kemaren waktu hari terakhir kita di penginapan ada yg nelfon kamu dan gaada namanya. Karena aku fikir itu mungkin dari kantor atau apa jadinya aku angkat dan.......".
"Dan??".
"Dan ternyata itu alin yg nelfon dan jelasin apa yg kamu bilang tadi trus dia bilang kamu harus datang karena kamu tamu spesial katanya tapi sorry aku langsung ngehapus nomor itu trus aku blok,,,gapapa kan??".
"Gapapa, bagus malah".
"Fyuhhh kirain, oiya makan diluar yuk". Ajak acha ke vanno.
"Mau makan apa??".
"Ayam bakar sama martabak telur boleh ya". Ucap acha sambil memainkan ujung bajunya.
"Tapi aku pengen makan yg lain".
"Kamu mau makan apa??".
"Makan kamu aja gimana??". Ucap vanno sambil menunjukkan senyum jahilnya dan hal itu membuat acha langsung bergidik ngeri.
--------
"Loh ini kan???". Ucap acha yg sedikit kaget karena vanno membawanya ke tempat jajanan malam yg menjadi tempat mereka jalan pertama kali beberapa bulan yg lalu.
"Iya ini".
"Iss kamu mah". Vanno terkekeh melihat muka kesal acha.
"Ayo". Ucap vanno sambil menggenggam tangan acha kemudian melewati berbagai penjual makanan disana.
"Gajadi ayam bakarnya deh".
"Jadi?".
"Pengen kebab aja sama sosis bakar trus sama boba ya".
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Novela JuvenilLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...