20.00
Sekarang para peserta camping sedang berkumpul membentuk lingkaran tapi tanpa api unggun melainkan hanya sebuah bangku panjang yg berada di tengahnya, ya walaupun ada sebagian yg memilih netap di dalam tenda karena lelah.
"Udaranya lumayan dingin ya". Ucap tara yg duduk disebelah acha.
"Lumayan ndasmu itu, ini mah udah dingin banget neng". Ucap acha yg nemang tidak terlalu suka dingin.
Acha pov
Udara disini udah dingin banget menurut gue, soalnya gue ga terlalu suka dingin untung aj gue bawa jaket yg tebel. Tapi sebenernya kegiatan ini tuh seru banget.
Gue gak pernah nyangka dengan kejadian2 yg hari ini gue rasain mulai dari suami gue yg ngebentak gue sampe kami suap suapan makanan.
Tapi gue seneng ngeliat cara dia minta maaf, ya walaupun kalo diinget masih bikin nyesek sih. Gue juga ga tau kenapa semakin lama kami semakin akrab gini.
SELAMAT MALAM SEMUANYAAAAAA
*Tereak makhluk paling heboh disini. Malah dia ngomongnya make toa lagi.OKE OKE GIMANA HARI INI KEGIATANNYA?? SEMOGA AJA BAIK2 AJE YEEE,,OKE TANPA BASA BASI KARENA GUE GA SUKA BASA BASI NTAR MALAH JADI BASI KAYAK PERNYATAAN CINTA YG BELUM DIUNGKAPKAN. MALEM INI KITA BAKAL SERU SERUAN , BAGI PESERTA YG MAU NUNJUKIN KEAHLIANNYA DAN BISA NGEHIBUR TEMEN2 YG ADA DISINI, SOK ATUH MAJU KEDEPAN. TAPI NTARAN DULU SOALNYA SOHIB GUE YG PALING PENDIEM MAU NAMPILIN SEBUAH LAGU. OKE BERI TEPUK KAKI SEMUANYAAA
Setelah si arya ngomong si curut yg tak lain adalah suami gue duduk di bangku yg berada ditengah tengah sambil megang gitar. Gue aja gak tau dia bisa nyanyi atau engga.
Ga lama kemudian dia mulai metik senar2 yg ada digitar itu dan menjadi nada yg bagus. Lalu dia mulai nyanyi walaupun tanpa senyum, gue bisa lihat dia menghayati lagu tersebut. Gue juga ga nyangka kalo suara dia itu bagus.
Kyaaa, kak vanno ganteng banget sihh
Senyum kak senyum
Lopyuu kak
Udah ganteng multitalent lagi
Gue risih denger teriakan ciwi2 yg ada disekitar gue, tanpa sadar gue ngeliat kanan kiri dengan ekspresi gak suka.
"Cemburu neng??". Ujar lira sambil tersenyum jahil ke arah gue.
"Enggak ya!! Cuman gue gasuka mereka ribut banget soalnya".
"Iyain dah". Ucap lira lalu gue fokus lagi ke curut yg lagi nyanyi.
Terimalah lagu ini
Dari orang biasa
Tapi cintaku padamu luar biasa
Aku tak punya bunga
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia
Tulus padamu
Dia ngeliat ke arah gue pas bagian akhir lagu, lalu dia senyum walaupun cuma sebentar. Tunggu!! Gue gamau geer dulu, siapa tau dia ngeliat yg lain bukan gue.
Setelah dia selesai nyanyi semua pada tepuk tangan atas penampilan dia tadi. Tapi kenapa pikiran gue masih teringet pas dia senyum tadi sihhh.
"Lo kenapa cha??". Tanya yuna ke gue, mungkin karena ekspresi gue kayak orang bingung gitu.
"Ah enggak kok, gue ke tenda dulu ya mau ngambil minum".
"Yauda hati, ntar balik lagi ksini".
"Iya iya". Ucap gue lalu pergi dari kerumunan orang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Fiksi RemajaLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...