44. Beach

11.8K 415 95
                                    


Brughhh





























































































































Astaga kaget gue. Karena gue sempet makan gue di rumah alien tadi ampe tangan gue gemeteran trus kantong plastik yg gue pegang jatoh.

Emang ya semua masalah bisa berkurang dengan kita nenangin diri. Dan dengan makanan gue bisa lebih tenang.

Kalo kalian ngira gue nabrakin diri dan gue nganggep itu lucu. Kalian salah besar!!!!!

Lucu apanya kambing!!

Gak gak, gue masih waras kali. Ya walaupun hati gue masih panas tapi otak gue masih waras.

Gue juga punya Allah dan gue juga masih banyak dosa, yakali mau bunuh diri. Ntar makin banyak dosa gue.

Setelah tadi jejeritan gak jelas di mobil, gue milih nepiin mobil ke pinggir jalan buat ngeredain emosi gue walaupun cuma dikit.  Untung aja gue berhenti dideket minimarket sebut saja alpamared.

Setelah milih2 makanan yg kira2 cukup ngenyangin gue langsung balik ke mobil tapi udah gue bayar ya. Trus pas baru keluar dari tuh tempat tiba2 belanjaan gue jatoh. Mana tuh minuman pada gelindingan lagi. Dengan malasnya gue beres2in belanjaan gue yg jatoh gue langsung balik ke mobil.

Gue langsung makan eskrim yg cuma gue beli satu. Soalnya jarang2 gue beli eskrim sebiji paling dikit tujuh biasanya.

Tapi tiba2 gue langsung kefikiran suami gue. Aduh gimana kalo dia kenapa napa??.
Gue berharap dia tiba2 muncul disini dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Tok tok tok




















Astagfirullah

"Sa buka sa ini aku". Untung eskrim gue udah abis. Langsung gue buka pintu mobil dan....

Grebbbb

Dia langsung meluk gue.

"Emm cha kita balik duluan ya, selesaiin baik2 jangan pake emosi tapi pake hati. Lo baik2 ya jangan bikin gue khawatir lagi". Ucap tara dengan mata yg berkaca kaca. Mau gak mau mata acha ikut mengeluarkan air matanya. Padahal tadi gue udah gamau nangis lagi. Emang kampret nih bocah hiks.

"I iya, makasih ya tar far. Maaf kalo gue ngerepotin. Gue oke kok tar, dan kalian hati hati di jalan. Sekali lagi makasih".

Gue langsung nuntun vanno ke tempat duduk penumpang sama gue juga.

"Kamu ga papa kan???".

"Gapapa vanno, cuma ya gitu panas aja tadi jadi pikiran aku kacau gara gara...".

"Serius itu bukan maunya aku, aku bisa jelasin ke kamu".

"Iya iya aku tau kok, kamu gak salah. Maaf aku udah hiks bikin kamu hiks khawatir, aku tau aku yg nyusahin kamu. Aku yg maksa kamu supaya dateng tapi aku malah bikin kamu khawatir hiks maaf". Air mata gue yg tadi udah berhenti sebentar keluar lagi.

"Hey jangan nangis dong, seharusnya aku nyusul fari tadi".

"Tapi kamu gapapa kan??". Tanya gue.

"Aku??? Aku kenapa??".

"Sini deh deketan". Ucap trus ngambil tisu basah yg ada di tas gue.

"Buat apa??".

Gue gak ngejawab, langsung aja gue lap pipi kanan suami gue yg udah dicium sama alienbgsdratucabeyangsukagodainsuamiorang.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang