Acha pov
Hari ini gue sama temen2 seangkatan gue lagi siap2 buat berangkat camping ke daerah xxx. Setelah 3hari jadi babu si curut akhirnya dia ngijinin gue buat ikut camping dan ternyata dia udah daftarin gue dari awal pendaftaran, tau gitu gue gamau dijadiin babu sama dia -_-
Oke lupakan yg itu intinya sekarang gue udah mau berangkat ke lokasi campingnya.
DIBERITAHUKAN KEPADA SISWA SISWI KAMI UNTUK BERBARIS.
"Ga sabar gue pengen cepet2 berangkat". Ucap tara yg paling excited ama nih acara.
Setelah baris2an tadi kami naik bus sesuai dengan urutan kelas masing2 dan tiap bus diisi dengan beberapa anak osis. Yg bikin males kenapa sih anak osis di bus yg gue tumpangi harus mereka??. Apalagi kalo bukan reno, arya, fari dan si curut.
"Oke kakak kakak adek adek abang abang dan lain sebagainya, silahkan duduk dengan patner duduk masing masing jika gapunya patner berarti itu udah nasib anda sekian terimah kasih". Ucap si gesrek alias si arya yg mengintruksi kami supaya duduk ditempat masing2.
Gue duduk berdua sama yuna dan dibelakang kami tara berdua sama lira. Sbenernya gue mau duduk ama tara tapi langsung dilarang ama mak komplek katanya ntar kalo kami disatuin busnya bakalan kebalik-_- apaansih gaada hubungannya padahal.
Setelah kami duduk ditempat masing gue langsung masang earphone gue dan langsung mainin hp gue. Gue milih duduk deket jendela biar bisa ngeliat2 ke luar. Baru 5 menit nih bus jalan udah laper aja gue-_- emang sbenernya gue tadi juga cuman sarapan pake roti sbenernya gue udah masak tapi karena waktunya mepet jadinya masakan gue tadi gue masukin ke tempat bekal. Untung aja si curut mau sarapan pake sepotong roti yg dibagi 2 sama gue, karena stok roti juga udah habis. Isi tempat bekal gue juga cuman omurice.
"Baru juga jalan cha, udah makan aje lu". Ucap yuna yg ada disebelah gue.
"Gue ga sempet sarapan tadi".
Drrrtttt
Curut alaska
Enak lo ya bisa makan ga mikirin gue juga kelaperan-_-Gue baru inget kalo dia juga blom makan.
Gue
Yauda sini ambilCurut alaska
Gue duduk sama reno tepat didepan tempat duduk elo.Gue
Jadi gimana gue mau ngasih coba??"Sini cha". Gue kaget tiba2 reno manggil gue, dan kayaknya dia disuruh sama si curut.
"Bentar". Ucap gue yg ngambilin tempat bekal satu lagi yg kebetulan isinya agak banyakan, tau sendiri gimana kembaran gue kalo makan gatau ukuran dan pastinya nnti dia bakalan minta.
----
"Pak supir masih lama lagi gak??". Mungkin satu bus kaget gara2 si tara tiba2 tereak. Mungkin udah jenuh karena 2 jam lebih perjalanan tapi blom nyampe2 juga.
"Masih setengah perjalanan neng". Jawab pak supir bus tersebut.
"Ehh kaleng rombeng berisik amat lu". Ucap si arya.
"Bakalan ada tontonan gratis nih". Ucap yuna yg ada disebelah gue.
"Mayan dah gak jenuh2 amat didalem sini". Ucap gue sambil ngemilin biskuit buat pengganti popcorn.
"Ehh kutu liar mending lo gausa ikut campur".
"Gaada kutu liar seganteng gue yee gak ra". Ucap arya ke lira sambil sok2an benerin rambutnya.
"Yain". Ucap lira yg udah jenuh liat mereka adu mulut.
"Astaga mimpi apa semalem gue woyyy,, emakk anakmu di bilang ganteng ama doi makk". Ucap arya yg udah kayak cacing kepanasan gara2 lira.
"Bisa diem gak!!". Mereka berdua langsung diem gara gara bentakan si ketos songong.
"Gausa diem lanjutin aja mayan ada tontonan gratis ya gak woyy". Teriak gue yg nentang ucapan dia tadi.
"Gausa ikut ikutan". Ucap dia yg duduk tepat didepan gue.
"Suka2 gue dong diri diri gue napa lo yg sewot".
"Wah wah best couple yg paling akur bakalan comeback guys". Ucap arya sambil tepuk tangan yg diikuti sama siswa siswi yg lain. Untung aja di bus ini gaada gurunya.
"Lo gausa jadi provokator!!". Nih anak pe'em'es kayaknya, sensian mulu soalnya.
"Sori ketua". Ucap arya yg langsung diem.
"Ehh dek tolong ya kalo ngomong sama kakak kelas agak sopan dikit apalagi dia ketua osis inget lo itu cuman adek kelas".
Ucap salah satu anak osis yg namanya Sarah, dia cukup dikenal disekolah karena dia cantik dan dia ketua cheerleaders dan katanya dia masuk osis karena naksir ama si curut, tapi kasian ga dianggep sama si curut. Mungkin juga dia masuk bus ini karena ada si curut."Eh lo jangan ikut campur, emang kenapa kalo gue adek kelas. Emang lo kakak kelas punya apa?? Apa yg bisa lo banggain dari gelar kakak kelas?? Gaada kan?? Lo juga pernah jadi adek kelas dan gue juga pernah ngerasain jadi kakak kelas tapi gapernah tuh gue kayak elo yg gila hormat".
Nahkan keluar judes gue, dia sih yg mancing gue."Lo itu......". Blom siap tuh cewek ngomong langsung potong.
"Kenapa gue kenapa??". Ucap gue lantang.
"Udah udah cukup lo sar jangan pernah lo buat gitu lagi, dan lo marissa dari tadi gue udah nyuruh lo diem tapi lo nyari ribut terus bisa gak sih lo itu ikutin aturan yg gue buat". Gue kaget dia ngebentak gue. Tiba2 suasana hening gara2 suara bentakan dia.
"Kenapa sih lo itu selalu nyari kesalahan gue?? Emang sehina itu gue dimata elo??. Kalo dia ga mancing emosi gue,,,gue gabakal kayak gini. Dan gitu cara lo buat ngenyelesain masalah iya?? Berarti lo sama aja kayak dia GILA HORMAT". Ucap gue yg udah kelewat emosi. Gue ngerasa dada gue nyesek dan mata gue udah memanas.
Yeyeye lalalalala........
Gue balik guys, gimana2 part kali ini??
B aja?? Emang sih, gue aja yg ngetik juga B aja...Bodoamad dah yg penting gue apdet -_-...
Cast Miyuna nazla (yuna)
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Teen FictionLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...