38. Liburan

13.6K 420 16
                                    

"Lo......ngapain malem2 kesini??". Tanya vanno ke orang tersebut. Tanpa izin orang itu langsung masuk kedalem rumah.

"Emang gue gaboleh namu gitu?? Kejam kamu mas??". Mungkin vanno berfikir kalo orang ini gak waras.

"Ngapain lo pada kesini??". Teriak sang nyonya di rumah tersebut, siapa lagi kalo bukan acha.

"Ihh kamu mah gitu". Rengek salah satu cowok tersebut.

"Jadi lo gak mau, yaudah kita balik aja". Acha yg melihat apa yg dibawa cowok tersebut langsung mencegah agar mereka gk pergi.

"Ehh bilang dong kalo mau nganter ini, btw makasih ya muachh". Setelah merebut Strawberry Cake tersebut acha langsung mencium pipi orang yg memegang kue yg tak lain adalah saudara kembarnya.

"Loh aku engga". Ucap raga dengan wajah memelasnya.

Plakk

Bukannya ciuman yg dia dapat malah tabokan tepat dibibir seksinya.

"Kejam kamu marijah". Ucap raga sambil mengusap2 bibirnya.

"Udah kalian duduk dulu". Ucap vanno jika tidak adu mulut tersebut gak bakal bisa berhenti.

"Ehh adik ipar lo terlalu sabar ya ngehadapi wanita bar bar ini. Saya turut berduka". Ujar raga yg langsung mendapat lemparan bantal sofa dari acha.

"Lo ngejelekin gue sekali lagi, gue depak lo dari sini". Ucap acha lalu langsung masuk ke dapur sambil membawa kue tersebut.

"Iya iya gitu aja ngambek lo dasar mahmud". Teriak raga.

"Udah udah malu tetangga pada tidur mending lo duduk manis tuh disofa ya, gausa malu2in keluarga oke". Ucap reno dengan nada lembut dan raga hanya mengangguk seperti anak kecil.
Sehingga vanno harus memaklumi keluarga ini.

"Lo pada duduk dulu biar gue siapin minum dulu". Ucap vanno kemudian menyusul istrinya di dapur.

---------

Vanno pov

Gue beneran heran liat tingkah heboh sepupunya istri gue. Udah kayak monyet lepas kandang tingkahnya.

Biar gue gak ketularan, gue susul istri gue dengan alasan buatin minum mereka. Dan pas gue liat di dapur tuh anak lagi motongin buah. Emang udah jadi makanan kaporit mereka sekeluarga, gitu juga di rumah mertua gue. Kalo kata lampir sih biar nyemil sehat padahal abis itu dia delivery pizza,burger,chicken,dll. Dan ajaibnya tuh badan segitu2 aja.

"Biar gue bantuin bikinin minum". Ucap gue dan dia cuma diem sambil motongin buah.

Dan gue ngambil minuman jeruk dari kulkas trus gue tuang ke gelas. Sesekali gue lirik tuh bocah yg motongin buah sambil manyun2 bebek.

Setelah selesai kami balik ke ruang tv lebih tepatnya dan bawain makanan dan minuman buat tamu yg gak diundang ini.

"Adik ipar baik banget sih, jadi enak saya". Udah kedua kalinya dia manggil gue adik ipar. Untung aja dia emang lebih tua. Gue cuma ngiyain setiap ucapan dia biar kagak ribet.

"Besok berangkat jam berapa??". Tanya gue ke reno lebih tepatnya.

"Abis subuh ngumpul di rumah gue bisa kan??". Ucap reno dan gue cuma bisa ngangguk.

"Sayang banget besok cewek gue ngajak jalan padahal gue kan pengen ikut". Ucap raga sambil ngemilin buah yg dibawa lampir tadi.

"No no no, ngajak elu yg ada ribet entar". Ucap bini gue.

"Misalnya lo ikut kenapa gak ngajak cewek lu aja??". Nah ini yg jadi tanda tanya buat gue, kenapa gk dia ajak aja ceweknya??.

"Gini ya adik adik, cewek gue yg pertama orangnya ribet. Trus besok juga gue jalannya pake shift, intinya gitulah". Gue beneran gak ngerti maksud ni makhluk apaan?.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang