Happy reading🖤"Sa, bangun hari ini kamu mulai masuk sekolah kan??".
"5 menit lagiii". Ucap acha yang masih setia di balik selimut tebalnya.
Hari ini adalah hari pertama Acha masuk sekolah di kelas 12 dan hari pertama vanno masuk ke masa ospek.
"Aku juga mau kekampus sa, ini hari pertama gak mungkin aku telat kan??".
"Iyaiya kamu udah mandi??". Tanya acha yang berusaha membuka matanya.
"Udah, cepetan bangunnya sayang".
"Iya a". Acha pun bangun dan langsung merapikan tempat tidurnya kemudian pergi ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi dan berpakaian, acha dan vanno turun ke bawah lebih tepatnya ke arah meja makan.
"Makan yang banyak ya a, biar ntar di kampus gak pingsan karena kelaperan". Ucap acha setelah mengambil makanan untuk vanno.
"Gak elit banget pingsan gara gara gak makan". Balas vanno.
"Ya siapa tau yakan". Ejek acha dengan muka tengilnya dan itu hanya membuat vanno menggelengkan kepalanya.
"Jaga mata jaga hati kalau disana".
"Iya sa".
"Jangan kasih nomor ke cewek".
"Iya sa".
"Jangan sok akrab sama cewek".
"Iya sa".
"Iya iya mulu, oiya satu lagi jangan mau diajak ngomong cewek yang keliatan modus. Inget semuanya yaaa!!!".
"Iya sayangku".
"Okey".
Acha pov
Setelah sarapan dia langsung nganter gue ke sekolah. Gue ngerasa gak rela aja gitu gak barengan sama dia. Padahal dulu kalo jumpa bawaannya emosi aja gue ngeliat dia. Emang ya jodoh itu gaada yang tau.
"Udah sampe turun sana".
"Kamu ngusir?".
"Enggak sa, aku kan juga mau ke kampus. Sana gih jadi kakak kelas yang baik dan jangan mau digodain adek kelas". Ucap si curut, tapi kan tetep aja gabisa ketemu lagi di sekul🥺.
"Kalo aku kangen gimana??". Ucap gue dengan puppy eyes.
"Sebut nama aku 3kali".
Anjay
Udah kayak mau manggil jin botol aja gue.
"Trus? Kamu bakal muncul dihadapan aku? Iya?".
"Enggak sih".
Sabar, sabar acha sabar
Orang sabar nanti jadi jodoh oppa
Ehh
Orang sabar disayang Allah.
"Yauda aku turun dulu, kamu hati hati ya ke kampusnya. Inget semua pesan-pesan aku". Ucap gue kemudian nyium tangan dia.
"Yang semangat ya belajar nya". Ucap dia sambil senyum, ambyar aku nihh🥺
"Makasih a, assalamualaikum". Ucap gue pas udah turun dari mobil.
"Waalaikumsalam".
Gue langsung masuk gerbang sekolah dan duduk di salah satu bangku panjang deket taman. Karena masih 40menit lagi bel bunyi jadi sekolah masih sepi, banget malah. Kepagian gue nih, udadeh gapapa biar laki gue nanti gak telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Ficção AdolescenteLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...