13. Macan ngamuk

16.9K 552 3
                                    

Semenjak kejadian dikamar tadi nih bocah lampir ngediemin gue kayak sekarang nih didalam mobil otw ke sekolah dia ngeliat keluar terus, biasanya juga gitu sih tapi kok sekarang gue ngerasa aneh aja gitu.

"Turunin gue di halte depan sekolah aja". Dari tadi akhirnya ngomong juga ni bocah.

"Kenapa??". Tanya gue.

"Turunin aja apa susahnya sih!!!". Ucap dia dengan judes. Wajar sih kan dia lagi pms trus ditambah kejadian tadi, yaudah deh gue ngalah girls always right.

"Hmmm".

Ga lama kemudian mobil gue udah didepan halte. Kemudian dia narik tangan gue buat nyalim gue.

"Gue duluan".

"Hati hati belajar yg bener jangan mikirin gue terus".

"GILA!!". Ucap dia pelan tapi masih bisa gue denger, trus dia ngebanting pintu mobil.



Acha pov

Gue kesel banget ama tuh curut. Pagi2 udah bikin mood gue anjlok, gue ga marah tapi kesel plus malu gegara kejadian itu gue judesin tuh curut mampus lu.

Pas gue ngelewatin gerbang sekolah tiba tiba ada tangan yg ngerangkul gue.

"Sendirian aja neng?? Jomblo apa gimane?". Tanpa ba bi bu langsung nyubit perut tuh orang.

"Aaduuh cha sakit banget anjirr".

"Lo juga pagi2 nambah bikin gue badmood aja". Ucap gue dengan nada jutek.

"Emangnya kenapa sih cantik". Ucap tuh cowok sambil ngelus pipi gue.

"Tau ah". Ucap gue ninggalin tuh cowok daripada tambah naik darah gue.

"Neng tunggu Aa atuh".
Ucap tuh cowok sambil ngejer gue. Gue berhenti pas liat mading ada beberapa siswa siswi yg lagi ngeliat isi mading itu ,gue kepo tapi gue paling males kalo desak2an karena rame. Karena gue berhenti cowok yg tadi udah disamping gue.

"Itu info tentang camping minggu ini".

"Gak nanya gue". Ucap gue masih dengan nada jutek.

"Yee kok neng jutek banget sih, what wrong with you babe??". Tanya tuh cowok sambil ngerangkul gue lagi.

"Noh si curut pagi2 udah bikin kesel".

"Sabar, dia emang gitu kalo udah deket trus nyaman sama orang, keluar deh sifat aslinya. Btw jarang2 tuh anak mau gitu ama cewek, oiya lupa lo kan cewek jadi2an".

"Udah deh gausa bikin gue tambah badmood, trus tadi malem kenapa lo gak jawab telefon gue??".

"Ooo tadi malem hp gue dicharge trus gue masih nugas, kenapa lo nelfon gue ada maunya pasti ni kan?? Jujur lo". Ucap nih cowok sambil nunjuk2 gue gila emang.

"Gue mau curhat ama elo, soalnya udah beberapa hari gak cerita ama elo".

"Ciee yg kangen, kan udah gue bilang gue itu memang kangenable orangnya".

"Jijik gue".

"Kan sekarang lo udah punya yg baru, yauda curhat ama dia lah".

"Orangnya ngeselin gitu gimana gue mau cerita coba". Ucap gue sambil jalan yg diikuti cowok itu yg tak lain adalah sodara serahim gue.

"mungkin dia masih beradaptasi ama elo".

"Sok iye lu, udah ah gue ke kelas dulu bye". Ucap gue ninggalin reno yg udah didepan kelasnya.




-------

Sekarang gue lagi dikantin sama para sahabat2 gue yg masing2 udah punya makanan, kalo gue cuman beli pudding coklat karena tadi pagi gue udah sarapan jadi gue males mau makan makanan berat.

"Kalian ikut acara campingnya ga??". Tanya yuna yg ngebuat kami bertiga langsung ngeliat ke dia.

"Gue sih ikut kan ini cuman bisa diikuti anak kelas sebelas so, ini cuman sekali gue harus ikut". Jawab tara yg paling exited ama acara ini.

"Kalo gue sih ikut2 aja". Ucap lira, tinggal gue nih yg belom jawab.

"Gue sih blom tau, blom izin soalnya".
Ucap gue.

"Iya juga, coba kalian izin sama ortu masing2 kalo semua bisa besok kita langsung daftar". Ucap yuna yg selalu bijak ya walaupun kadang gesrek juga.



13.30

"Cha lo pulang sama siapa??". Tanya yuna, sekarang udah waktunya pulang sekolah.

"Sama reno sih tapi dia lagi rapat osis jadi gue mau nungguin dia". Ucap gue,  sbenernya gue nunggu si curut yg juga lagi rapat osis.

"Oyauda kita duluan ya hati hati lo". Ucap lira kemudian mereka bertiga ninggalin gue. Dan gue langsung cabut ke ruang osis.

Pas gue udah nyampe di ruang osis gue liat mereka lagi bahas ntah apa gue gatau dan gue langsung duduk dikursi yg ada disamping pintu ruang osis tersebut.

Gue duduk sambil meluk tas gue, ntah kenapa gue ngerasa ngantuk banget trus tuh rapat osis ga selesai2 lagi, dan bodohnya kenapa gue ngga nunggu di mobil aja coba?? Karena gue mageran orangnya yauda gue tetep duduk disitu.

15 menit kemudian gue liat anak2 osis udah pada keluar dari ruangan itu tapi napa tuh curut ama reno belum keluar?? Yauda gue susulin aja kedalem. Sebelum gue masuk gue senderan dulu di pintu sambil ngelipat tangan didepan dada gue. Gue udah nunggu lama ehh tuh orang malah mau mulai mabar sama reno, arya dan fari, minta di kasih pelajaran nih anak.

Gue ngeliatin mereka yg sama sekali belom nyadar kalo gue disini miris banget yee gue ada tapi gak dianggap.

Sekitar 5 menit kemudian si arya tereak gara2 dia kalah noob banget sih baru juga main udah teriak kalah. Karena dia kalah di berhenti main sementara dan rupanya dia ngeliat gue.

"Eh ada acha, mau ngapain disini??". Sok ramah nih bocah, mungkin gara2 ngeliat ekspresi muka gue yg udah kayak mau bunuh orang.

"Pengen refreshing gue, udah lama gak tanding jadi pengen ngebanting orang".
Ucap gue sambil ngeregangin tangan sama leher gue. Karena ucapan gue tadi yg lain langsung ngeliat ke gue.

"Eh neng acha, ngapain disini?? Kangen ya sama aa udah dari kapan disitu?". Nih anak kalo bukan sodara gue, udah gue paketin ke benua antartika juga nih. Gue gak ngejawab dulu tapi mata gue ngeliat tajam ke arah mereka berempat.

"Iya a' neng kangen banget, udah sekitar 20menitanlah sampe ngantuk eneng padahal kan aa yg nyuruh ksini buat nungguin,,, eh taunya malah ngeGame ga tau gue capek apa!!".

Gue ngomong kayak gitu bukan buat reno tapi buat nyindir si curut, padahal tadi dia ngechat gue disuruh nunggu di ruang osis.

"Samperin tuh bini lo ntar ngamuk kan berabe". Ucapan fari yg tadi bikin gue kaget, kok dia tau??. Karena ngeliat ekspresi gue si arya langsung nyaut.

"Selo ae kami berdua bisa jaga rahasia kok". Gue lumayan lega denger ucapan arya barusan, tapi gue kesel sama tuh curut yg gapernah peka, bujuk kek apa kek.

"Yauda ayo pulang gue ngantuk". Tuh curut langsung berdiri trus nyamperin gue.

"Gitu deh yg udah ga jomblo lagi kalo bobo ada yg ngelonin". Nih mulut si arya minta ditampol make sekop.

"Iya dong ga kayak lo, yg gak dianggep ama lira". Ucap gue yg udah kesel banget, ntah kenapa hari ini gue bawaanya pengen ngegas orang aja.

"Sabar aku tuh". Ucap arya dengan muka sok dimelas melasin yg bikin gue males ngeliatnya.

"Buruan!!". Ucap gue langsung ninggalin ruangan itu.

"Gue duluan yee macan gue ntar ngamuk". Dikira gue apaan coba.





~Hye

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang