23. Ternyata

14.7K 447 15
                                    

"Sa".

"Hmmm".

"Mau tau sesuatu gak??"

"Apaan??".

"Gue sayang sama elo".

Ucap dia tepat ditelinga gue.

Gue langsung dongak buat mastiin kalo ucapan dia tadi tuh beneran.

"Tadi lo bilang apa?? Gue gk salah denger kan??". Dia cuman ngerspon ucapan gue dengan gelengan. Berarti apa yg gue denger barusan bener dong.

"Ma maksud lo, lo sayang sama gue??".

"Bukan elo, Gue sayang sama istri gue yg namanya risa orangnya manis banget sayangnya judesnya minta ampun tapi bikin gue nyaman".

"Kayaknya lo sakit nih". Ucap gue sambil naro punggung tangan gue ke dahi dia.

"Gue sehat risa". Ucap dia datar, mungkin udah jengkel sama ulah gue.

"Lo serius??".

"Gue serius, terserah lo mau nyikapinya gimana yg penting gue udah ngungkapin isi hati gue, dan gue tunggu jawaban lo walaupun gak sekarang".
Jurang mana jurang?? Rasanya pengen lompat gue, cowok yg gapernah akur ama gue trus nikah sama gue sekarang?? Ngungkapin perasaanya ke gue.

"So sorry gue blom bisa jawab sekarang".
Ucap gue sambil nunduk, gue gamau dia kecewa karena jawaban gue. Gue aja blom ngerti sama perasaan gu me yg sekarang ini, maklum kan gue masih poloss.

"Gue ngerti kok, yauda gue anter ke tenda ya biar gak dingin lagi". Ucap dia yg tak lupa pake senyum yg manisnya kayak buah mengkudu.

"Tapi gue laper". Ucap gue sambil megangin perut gue.

"Kayaknya belom ada sejam lo makan sekarang lo udah laper lagi??".

"Yee namanya juga masih masa pertumbuhan".

"Yauda lo gue anter ke tenda dulu ya biar gak dingin, Yauda yuk". Ucap dia lalu narik tangan gue.

"Sa sa risa". Gue kaget tiba2 si curut gerak2in bahu gue gue kira siapa tadi. Perasaan tadi dia meluk terus megang tangan gue deh, tapi sekarang kok??? Astagfirullah segini besarnya efek senyuman dia tadi sampe gue ngehayal kalo dia ngungkapin perasaannya ke gue.

"Lo kenapa??".

"Gue?? Gue gapapa, lo kok bisa ada disini??". Tanya gue berusaha gak gugup kalo deket sama dia.

"Seharusnya gue yg nanya, kenapa lo ada disini make jalan sambil ngelamun lagi, kalo lo nyasar ntar gimana??". Nih orang ngomong apa ngerapp sih?? Cepet banget.

"Emang kenapa kalo gue nyasar??".

"Mikir apa akibat jika seseorang tersesat". Pengen banget gue bejek2 tuh muka yg gaada ekspresinya, mungkin waktu pembagian ekspresi dia datengnya paling akhir.

"Tau ah". Gue langsung ninggalin dia, mood gue beneran down ntah gara2 apa gue juga gatau. Bawaannya pengen ngegas orang aja nih mulut.

"Ngapain lo ngikutin gue??".

"Ini jalan umum". Ucap dia sambil nyusulin gue jalan. Gue tetep aja berhenti jalan biar aja tuh anak jalan duluan.

"Aduhhhh". Ucap gue sambil megangin perut gue, tuh curut yg awalnya ada didepan gue langsung nyamperin gue dengan muka paniknya. Nahkan kenak lo.

"Lo kenapa sa".

"Pe perut gu gue awww sa sakit".

"Kenapa bisa gini?? Lo udah makan?? Perasaan jadwal bulanan lo udah abis". Loh kok dia tau?? Curiga gue nih kenapa ampe2 kesana coba??.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang