2 tahun kemudian.
Jadi gini----
Mmm itu----
Jadi gitu:)
Dah lanjutttt!!!!
"Terserah kamu terserah!!!". Ucap acha dengan suara yang tidak pelan. Dan dia terlihat sangat kesal.
"Kamu kenapa sih?? Gak biasanya kamu kayak gini??".
"Iya!! Karena biasanya aku diem. Kamu udah janji buat pulang tepat waktu tapi apa???Apa!!!".
"Tapi sa, tadi tuh aku beneran sibuk. Aku udah nyoba buat pulang secepatnya tapi banyak kerjaan yang harus aku selesaikan. Please ngertiin aku".
"Kalau kira kira kamu gak bisa nepatin janji, gausa janji!!".
"Oke oke. Aku minta maaf". Ucap vanno yang memilih mengalah, karena dia juga salah.
Vanno berjanji untuk pergi dengan acha. Tapi tidak ia tepati karena tugasnya dikantor menumpuk belum lagi beberapa tugas kuliahnya. Dan acha sangat benci jika ada yang berjanji dengannya dan orang itu tidak menepatinya.
"Atau jangan jangan--- kamu ada se..".
"Sa udah cukup!! Aku cukup sabar kamu marahin karena aku memang salah. Tapi jika kamu nuduh aku selingkuh atau semacamnya-- aku gak bisa".
"Maksud kamu?? Oo aku ngerti. Tega kamu a". Ucap acha sambil mencoba menahan air matanya.
Acha bisa melihat rahang vanno yang mengeras dan wajah vanno yang memerah karena menahan emosi.
"Sa! Dengerin aku!! Aku sama sekali gak berniat buat selingkuh. Dan gak akan pernah. Only you. Just only you".
"Oke maaf aku udah ngomong gitu, aku kekamar duluan. Ngantuk".
Blamm
Acha menutup pintu kamar dengan cukup kuat. Dan vanno yang melihatnya hanya bisa mengusap wajahnya.
Keesokannya---
Semenjak kejadian tadi malam, acha dan vanno sama sama saling diam. Hingga sekarang, mereka sudah berada di parkiran kampus.
"Aku duluan, assalamualaikum". Ucap acha yang kemudian keluar dari mobil dan tak lupa menyalimi tangan suaminya.
Setelah turun dari mobil Acha langsung menghampiri yuna yang sebelumnya menghubungi nya terlebih dahulu.
"Kusut banget mukanya".
Acha langsung mendengus dan duduk, lebih tepatnya ditengah-tengah yuna dan lira.
"Gue takut kalo suami gue marah sama gue". Ucap acha.
"Kan lo yang ngerencanain semua ini". Ucap lira.
"Jadi lo beneran berantem??". Tanya yuna dan acha mengangguk.
"Gue ngegas duluan soalnya dan agak mancing emosi dia dengan nuduh dia selingkuh".
"Jadi sekarang lo nyesel??". Tanya lira.
"Gak juga sih. Gue seneng, rencana gue berjalan baik. Tapi gue takut vanno nanti gabisa maafin gue". Ucap acha.
Yuna yang mendengarnya sambil menatap wajah acha langsung tau jika ada yang berbeda dengan acha.
"Lo gak sarapan?? Muka lo ampe pucet loh--". Ucap yuna yang langsung menyentuh kening acha dengan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Novela JuvenilLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...