"Gapapa asalkan.....".
Gue gak ngelanjut ucapan gue tapi ngetuk2 jari gue didepan bibir gue. Paham kan lo pada.
"Gamau gue, enak aja lo, lama2 bibir gue hilang akan kesuciannya".
"Yauda kalo gitu lo ga..."
Cuppp
"Oke berarti boleh".
Ucap dia trus ngelanjutin makannya gaada kenyangnya nih bocah gado gado, siomay, cireng, mie ayam, blom lagi tadi mampir ke minimarket buat beli es krim."Bentar banget sih".
"Enak aja ntar lo keterusan males gue".
"Kan lo juga suka".
Langsung diem kan nih bocah gue tau karena dia sering nonton drama korea yg ada adegan ciumannya."Udah deh gausa bikin nafsu makan gue makin ilang, lo gak tau apa dari tadi gue ga nafsu makan".
Gue ngakak denger ucapan dia, ga nafsu aja makannya sebanyak itu apalagi kalo nafsu,dia ini manusia apa siluman coba?."Ketawa lo diatas penderitaan gue hah!!".
Untung gue orangnya sabar, kalo engga udah gue masukkin karung nih bocah.Author pov
Hari ini adalah hari dimana acha dan vanno pindah tempat tinggal. Mereka pindah di rumah yg cukup jauh dari apartemen yg dulu mereka tempati.
Rumah yg sekarang mereka tempati tidak terlalu besar karena mereka hanya akan tinggal berdua tanpa pembantu, acha sendiri yg meminta agar mertuanya tidak menggunakan pembantu dengan alasan supaya bisa mandiri walaupun mama mertuanya yg meminta karena takut acha kecapean apalagi dengan kondisi kaki yg baru sembuh. Mereka hanya tinggal membawa pakaian, buku, dan barang2 penting lainnya."Kayaknya kita harus ke supermarket lagi no, soalnya bahan2 makannya gaada". Ucap acha sambil mengingat apa saja yg diperlukan.
"Mau kapan, sekarang??". Tanya vanno.
"Iya mumpung masih jam 11".
"Yauda siap2 dulu sana".
"Kan udah siap". Ucap acha dengan wajah polosnya.
"Maksud gue bawa yg dompet atau apa gitu??".
"Buat apa?? Kan uangnya sama elo semua udah ayo buruan". Ucap acha yg udah narik tangan vanno.
--------
Acha pov"Daging udah, ayam udah, sayuran buah bumbu2 udah apalagi ya??".
Gumam gue."Pembalut". Gue kaget ama omongan nih curut, gue malu banget.
"Kenapa kok diem??". Tanya dia dengan muka yg datar kaya ubin supermarket.
"Ngomongnya bisa difilter gak?? Lagian masih ada kok".
"Tadi gue ga ngeliat elo ngeluarin pembalut dari koper, gue gamau ntar lo nyusain gue lagi". Gue blom ngejawab tapi nih anak udah maen narik tangan gue aja ke rak yg nampilin berbagai macem merk pembalut, nih anak gamalu apa?? Secara dia cowok sendiri disini.
"Lo tunggu disana aja oke!! Biar gue yg ngambil". Ucap gue yg langsung ngambil beberapa bungkus pembalut, gue masih malu banget walaupun dia suami gue.
Setelah gue ngambil beberapa bungkus pembalut gue langsung nyamperin dia lagi.
"Kayaknya udah semua nih". Ucap si curut yg ngeliatin gue ngecek apa2 aja yg udah kebeli.
"Iyasih seharusnya udah susu udah, frozen food udah, mie instant udah, telur. Astagaaaaaa".
"Kenapa? Apa yg kelupaan?". Tanya dia yg kaget karena gue tiba2 teriak, ya walaupun gak keras2 banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Novela JuvenilLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...