Acha pov
17.00
Hari ini adalah hari yg paling bersejarah buat gue. Why???
Tepat beberapa jam yang lalu status gue udah berubah jadi seorang istri. Gue aja gapernah ngebayangin jadi pacar seseorang, lah ini???
Tadi pagi tepat pukul 10 si curut alaska ngucapin ijab kabul dengan lancar dan dia ngerasa biasa aja, gak kaya gue yang udah gugup.
Setelah mengucap ijab kabul gue nyium tangan dia dan dia nyium kening gue. Kemudian kami saling bertukar cincin.
Dan sekarang gue udah di kamar dia ,sendirian karena dia masih diluar ngobrol sama ayah dan papa. Gue liat kamar dia rapi dengan perpaduan warna abu dan putih gitu.
Ceklek
Gue yang tadinya mainin hp sambil duduk di tempat tidurnya pun langsung ngeliat ke arah pintu rupanya si curut yang dateng.
"Lo mandi dulu sana".
Lah ni anak datang datang udah nyuruh. Kalo gue mau mandi ya gue pasti bakal mandi gausa pake disuruh suruh juga.
"Yauda lo duluan aja yang mandi, masih mager gue".
"Dosa lo ngelawan suami".
Kenapa sih gak bunda gak dia kalo udah nyuruh pasti bawa-bawa dosa.
Kan gue jadi tersadar dengan tumpukan dosa gue:)
"Iyaiya bawel banget sih". Ucap gue sambil jalan menuju koper gue yang ada diujung ruangan. Kemudian gue langsung jalan ke kamar mandi.
Pas gue mau ngelepas pakaian gue, gue ngerasa resleting yang ada dipunggung gue macet. Jadi gue berusaha agak lama supaya bisa kebuka tapi tetep aja gabisa, gue mau minta tolong si curut alaska tapi gue gengsi, gimana dong??
"Risa lo ngapain lama banget sih, bertelur?". Teriak vanno dari luar. Udah gue dugong pasti ni anak langsung heboh.
"I IYA BENTARRR".
"Lo kenapa sih lama banget, daritadi juga gue gaada denger suara air".
" I i itu ". Gue gugup pas mau bilang kalo resleting gue gabisa kebuka.
" itu apa?? Ngomong yang jelas!!!".
Gue denger dia ngomongnya gak sambil teriak tapi suaranya jelas kalo didenger, apa jangan-jangan dia ada didepan pintu??
"I itu resleting baju gue gabisa ke kebuka".
"Buka pintunya!!".
Ehhh nah loh mau ngapain ni curut.
"Lo mau ngapain??". Tanya gue yang mulai agak panik.
"Udah cepet buka, biar gue bantu ngebuka resletingnya".
Bilang dong dari tadi, kan pikiran gue udah nyebar kemana mana. Langsung dah gue ngebuka pintu kamar mandi.
"Hadap belakang".
Gue langsung ngebelakangi dia. Dan dengan mudahnya dia bisa ngebuka resleting baju gue.
"Udah sana mandi cepetan". Gak mukanya gak nada bicaranya tetep aja flat.
"Yauda sono lu keluar".
15menit kemudian gue keluar kamar mandi, yang pastinya gue udah pake baju. Dan gue liat si curut lagi main hp diatas tempat tidur.
Gue gak peduli sih mau dia salto kek kayang kek bodo amat.
--
Sekarang gue lagi mau makan malem bareng curut dan mertua gue. Laper banget euy, soalnya gue cuma makan tadi pagi sebelum dirias, itupun cuma dikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Novela JuvenilLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...