19.00
Gue lagi berkutik di dapur sendirian, kemana si curut?? Si curut ada panggilan ke kantor buat ngurus berkas ntah apa dari jam 5 sore tadi. Setelah acara makan2 tadi gue beres2 rumah yg dibantu ama temen2 gue. Mereka bukan tipe temen yg siap makan pulang, padahal gue udah ngelarang tapi mereka kekeh mau bantuin.
Gue lagi nyiapin makan malem yg terdiri dari sayur sop, ayam goreng, tempe balado yg ngebikin perut gue makin laper. Katanya dia bakal pulang sebelum isya tapi sekarang aja belum nongol tuh anak. Sampe gue udah selesai shalat isya dia juga blom pulang, oke gue harus berfikir positif siapa tau macet dijalan. Tapi kenapa firasat gue gak enak coba?
Gue coba telefon dia tapi hp dia gak aktif gue beneran khawatir dia bakalan kenapa napa. Ya Allah semoga aja dia baik2 aja. Udah sejam gue nunggu dia blom juga pulang gimana sekarang coba???.
Drrtttt
Tiba2 hp gue bunyi dan disitu tertera nama reno. Sbenernya gue gak mau ngangkat karena gue lagi mikirin vanno. Tapi kalo gak diangkat takut ada apa2.
Waalaikumsalam
Dirumah
A apaa
Tiba2 gue ngerasa badan gue beneran lemas dan sekarang gue udah jatuh di lantai. Gue beneran kaget pas reno nelfon dia bilang kalo vanno kecelakaan dan reno lagi dijalan ngejemput gue buat ke rumah sakit dimana vanno dirawat. Air mata gue udah keluar dengan deras bahkan gue udah terisak sekarang.
-------
Author pov"Lo jangan nangis dong, percaya kalo vanno bakal baik2 aja". Ucap reno yg nenangin acha yg ga berhenti nangis.
"Gue takut hiks dia kenapa hiks napa".
"Lo berdoa yg terbaik buat dia".
Tak lama kemudian dokter yg memeriksa vanno keluar dari ruangan yg digunakan vanno saat ini.
"Apakah anda keluarga pasien??". Tanya dokter tersebut. Dan reno langsung menjawab.
"Saya adiknya dok".
"Oo baiklah, pasien sudah membaik dan lukanya juga tidak fatal dan bisa langsung pulang". Ucap dokter itu.
"Ja jadi kami sudah bisa menemuinya??". Tanya acha yg berhenti menangis saat mendengar kalau vanno tidak parah.
"Sudah, kalau begitu saya pamit dulu". Setelah dokter itu pergi acha langsung masuk kedalam kamar inap vanno. Reno yg melihat kelakuan saudara perempuannya itu hanya bisa memakluminya saja.
"Vanno lo lo gapapa kan a ada yg sakit ga??". Tanya acha.
"Gue gapapa kok tunggu, lo nangis??".
"Eng enggak".
"Enggak salah lagi, dari rumah ampe tadi dokter nyamperin kita, bini lo ga berhenti nangis". Jelas reno.
"Kan gue khawatir, gue gak mau nangis tapi air mata gue doang yg maksa mau keluar". Ucap acha.
"Alesan, yauda gue urus administrasinya dulu". Ucap reno.
"Thanks bro". Ucap vanno
"No problem". Balas reno.
-------------
Setelah pulang dari rumah sakit mereka langsung pulang ke rumah yg diantar reno.
"Lo gak nginep aja??". Tanya acha ke reno.
"Gausa lagian masih jam sepuluh kok yauda gue pamit ya Assalamualaikum". Ucap reno yg kemudian nyium kening acha lalu pulang.
"Hati hati". Teriak acha kepada reno yg udah masuk mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Teen FictionLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...