40. Boys

12.5K 382 33
                                    

Monmap kalo ada typo


Acha pov

Setelah bersusah payah akhirnya gue bisa lepas dari vanno. Gue bisa lepas dengan alasan mau ke wc. Padahal mah gue mau siap2 bikin sarapan because nih perut gue gabisa diajak kerjasama.

"Maaf". Gue langsung berhenti jalan waktu ada suara orang yg minta maaf. Karena masih pagi suasana nih tempat juga masih sunyi gue bener2 denger jelas.

Gue yakin suara itu berasal dari deket kolam renang yg tempatnya dideket pintu belakang. Karena gue kepoan, yauda gue datengi tuh asal suara. Kalo emang itu demit, tenang gue gak kayak reno yg takut ama yg begituan. Bahkan kata dia tuh setan dan sebangsanya yg segan sama gue, kan bangsul.

Dan apa yg gue liat....








Lira yg masih pake piyama panjangnya lagi nangis didalam pelukan arya. Gue awalnya kaget sih. Tapi inget ama sikap mereka berdua belakangan ini gue yakin pasti ada hubungannya.

Gue baru kali ini ngelihat lira nangis ampe kayak gitu lagi setelah ibunya meninggal. Jujur gue pengen nyamperin mereka, tapi gue urungin karena itu mungkin urusan mereka.

"Sa".

"Astaga aku kira siapa, kebiasaan banget sih".

"Mending balik ke kamar aja, biar mereka nyelesain masalah mereka sendiri. Asalkan jangan yg aneh aneh". Akhirnya gue nurut dan balik ke kamar gue, yang lain mungkin masih dikamarnya masing2 karena ini masih jam setengah 6 pagi. Setelah masuk kamar dia langsung narik gue ke tempat tidur.

"Sekarang mau ngapain??". Tanya gue, kan gue tadinya mau bikin sarapan bukan mau balik ke kamar.

"Le lepasin aku gak bisa nafas". Pas gue mau turun dari tempat tidur, dia langsung meluk gue.

"Aku kasih nafas buatan". Seenaknya emang nih anak kalo ngomong. Gaada pilihan lain, karena tangan kanan gue gak ikut kepeluk gue cubit tuh pinggang.

"Awww KDRT kamu sayang". Gue cuma bales dia pake senyum pepsodent gue.

"Bodo amat".

----------

"Buruan dong jangan lelet napa". Sumpah yaa, kalo bukan sodara sendiri udah gue buang tuh bocah ke jurang.

"Sabar napa". Jadi ceritanya kami mau jalan2 ke pemandian alam yg ada didekat sini.

"Mata lo kenapa ra??". Ucap tara. Semua langsung ngelihat lira waktu yuna nanya. Mungkin cuma gue sama suami gue yg tau kejadian tapi pagi.

"Gapapa, belakangan ini gue mimpi buruk jadi mata gue berair". Ucap lira sambil mengikat tali sepatunya.

"Makannya kalo mau bobo baca doa dulu, liat tuh mata lo udah sipit makin ilang dah". Lira emang terlalu jago buat nutupin hal ini, bahkan tara aja langsung percaya.

Gue yakin arya denger ucapan kami barusan, tapi dia pura2 bodoamat sambil mainin hp nya.

"Oke siap". Gue langsung bales uluran tangan curut.

"Semuanya udah kan??". Tanya reno.

"UDAH"



-------

"Keren banget woyy". Nahkan mulai tereak2 gak jelas nih anak. Maklum aja nih anak baru balik ke habitat aslinya.

Jadi kami udah nyampe di air terjun yg jaraknya lumayan deket dari penginapan kami. Tempatnya sih keren parah, masih asri trus gak terlalu sepi juga.

"Sanss dong gausa kota-an".

"Serah saya dong mbak". Untung gue waras....

"Mau ngapain". Gue kaget dong tiba2 curut narik tangan gue.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang