60.First anniversary (Epilog)

10K 449 165
                                    

Beberapa bulan kemudian

Acha pov

"Udah selesai sayang???".

"Ehh udah bun tinggal benerin gaun acha aja". Ucap gue saat bunda masuk kedalam kamar.

"Cantik banget anak bunda".

"Hehehe iyadong".

Nyombong dikit gakpapa kali ya.

"Tapi bun ini gak menor banget kan??". Gue bener bener mastiin soalnya mbak mbak yang ngeriasin gue tadi kayak ngasih bedak berkali kali. Kan gue takut, bukannya jadi cantik malah jadi joker.

"Enggak sayang, udah yuk kasian vanno nunggu diluar". Ucap bunda gue dan gue cuma ngangguk kemudian ngegandeng bunda gue.

Dan ya! Hari ini adalah first anniversary gue sama a vanno. Gak terasa udah setahun aja dan gak nyangka kalo ketua osis songong yang jadi suami gue, mana sekarang gue sayang banget lagi. Kurma cuyy.

Acaranya gak mewah mewah banget kok. Cuma ngundang temen deket sama keluarga ngumpul ngumpul gitu trus gue juga minta cake stoberi yang besar hehehe.

Semuanya ngumpul dirumah mertua gue dan dihias dengan lumayan mewah tapi tetep simple. Rencana sih tahun depan mau ngadain resepsi.

Kalo sekarang resepsi pasti banyak rekan kerja ayah gue dan papa mertua gue yang dateng. Trus ada orang yang kenal sama gue trus disebarin dah tuh di sekolah kalo gue nikah, hadehhh udah kayak wetpet hidup gue.

Sekarang gue berdiri didepan suami gue. Mana ganteng banget lagi dianya.

"Udah woy liat liatannya ntar kesambet lu pada"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah woy liat liatannya ntar kesambet lu pada".

Emang ya sodara serahim gue ini ganggu suasana aja. Gatau apa gue lagi kesemsem sama a vanno.

"Acha lo kok cantik parah sih". Ucap tara yang kemudian meluk gue dan gue bales pelukannya.

"Iya nih gak sabar liat gimana anaknya nanti". Ucap yuna. Hadehhh, sekolah aja belum beres udah nanyain anak aja nih bocah.

"Semoga kalo cewek ada sifat vanno yang nurun. Kalo sifat lo semua, gak kebayang gimana bar bar nya tuh bocah".

Gue pengen banget ngambil semangkok sambel yang ada dimeja trus gue siram ke kepala reno.

"Udah udah kasian vanno tuh udah nungguin acha daritadi malah kalian ganggu". Ucap bunda gue dan si curut cuma senyum malu malu.

Oiya satu lagi, dia masih belum mau senyum lebar didepan umum bahkan didepan temen temen gue. Pernah sih waktu itu ketawa pas main truth or dare tapi ketawanya ngumpet dibelakang gue.

"Selamat ya kakak kakak buat anniversary nya". Ucap tante si curut sambil gendong si jeje, ituloh bocah ucul yang pipisin gue waktu acara lulus lulusannya a vanno.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang