33. Cousin

15.4K 440 26
                                    

"Dia itu......

.... kakak sepupu aku satu satunya a' ".

Gue lega ternyata dia kakak sepupunya si lampir, gue kira siapa maen peluk2 bini orang aja. Dan ternyata cowok tadi cuma melukin lampir cuma buat manas2in gue.

"Tapi kenapa gue gak pernah lihat, dan pasitu dia gaada waktu kita akad".

"Dia itu baru balik ke indo".

"Kirain siapanya elo, bikin gue suudzon aja".

"Ciee yang cemburu". Nahkan malu sendiri gue, punya istri modelan gini pasti selalu diledekin.

"Biarin".

Dan si lampir ketawa2 gak jelas gitu, tunggu aja gue bales lo.

Gue tarik tengkuk leher dia lalu gue bisikin dia.

Udah berani ya sekarang

Sekarang dahi dan hidung kami udah bersentuhan. Lalu perlahan gue cium bibirnya yg udah jadi candu buat gue walaupun udah sebulanan gak gue rasain. Gue lumat bibir dia sampe dia kehabisan nafas dan mukul2in bahu gue.

"Lo lo ma mau bikin gu gue ma mati hah". Ucap dia dengan nafas yg tersenggal senggal.

"Suruh siapa jailin gue". Ucap gue dengan senyum licik gue.

"Udah buruan jalanin mobilnya". Dia ngomong sambil buang muka alias menghadap ke jendela, gue tau sekarang tuh muka dia pasti udah merah banget.

"Gamau gue".

"Yauda terserah". Gue jalanin nih mobil soalnya gue takut dia ngancem yg aneh2 kayak sebulan yang lalu.

Selama perjalanan dia cuma ngeliat ke luar jendela doang. Sekali2 gue mau pegang tangan dia pasti selalu ditepis.

----------

Acha pov

Gue beneran kesel pas ada yg ngehalangin gue masuk ke dalem rumah orang tua gue, sbenernya titik keselnya pas macet di jalan tadi ditambah emang mood gue yg berubah ubah.

Dan ternyata yg ngehalangin tadi tuh abang sepupu gue yg super somplak. Pas ketemu gue juga kaget soalnya udah lebih dari 5 tahunan kami baru jumpa lagi, ya mau gimana lagi dianya juga tinggal di luar negri. Kalo soal cakep mah jangan tanya, keluarga gue semuanya cakep percaya deh sama gue. Tapi ya gitu ganteng, tinggi, humoris, rich, tapi anaknya agak eksotis kulitnya beda ama gue & reno yg,, u know lah. Mungkin kebanyakan maen comberan di luar negri.

Gue langsung inget dimana 7 tahun lalu dia ngajak gue buat ngerjain reno yg lagi ultah. Dan bodohnya gue mau aja, padahal itu juga hari ultah gue. Dia ngajak gue buat nyari kodok karena si reno itu beneran takut banget sama kodok.

Soalnya dulu waktu masih SD kelas 2 atau kelas 3 gitu gue pernah maen kesawah kakek gue dan gue masukkin deh tuh kodok kedalem celana dia dan ampe sekarang tuh anak gelian banget ama kodok.

Gue sama aga ngumpulin kodok terus kami masukkin kotak dan kami hias setjakep mungkin deh trus kami kasih deh ke reno. Dan apa yg terjadi........

................

Reno nangis kejer dari siang ampe malem saking takutnya sama kodok. Sbenernya malem itu kami mau ngumpul ke rumah omah gue buat ngerayain ulang tahun kami gak jadi gara2 si reno masih nangis. Disitu raga terus2 bujuk reno biar maafin perbuatan dia, tapi dasarnya si reno dulu orangnya ngambekkan dia tetep gak maafin raga.

Kalo gue??? Boro2 minta maaf, ngeliat reno aja gue ejekin ampe gue diomelin ama bunda gue. Emang dia tuh anak emasnya bunda gue karna apa?? Karna dia orangnya nurut gak bandel kayak gue, tapi itu dulu yee. Tapi gue tau bunda sayang ke gue juga kok cuman lebih sering marahin gue daripada reno ya karna apa?? Ya karna gue jadi cewek gabisa dibilangin.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang