Author pov
"Gimana kalo........
........truth or dare aja". Ujar arya, yg ngebuat acha sedikit kaget dengan permainan yg rada rada bahaya ini. Bahayanya jika dia yg kena.
"Leh uga bro". Ucap fari.
"Awas aja kalo aneh2 gue gorok lo satu2". Ucap lira dengan tatapan mautnya.
"Iya neng iya kami gak macem macem tapi satu macem ya gak???".
Pletakk
Suara lemparan piring yg tepat kena kepala fari.
"Yauda pinggirin dulu makanannya biar kita pake nih meja". Ucap reno dan mereka langsung ngosongin meja yg akan dipakai buat main game ini. Dan menggunakan botol sirup kosong untuk diputar.
"Oke gue puter ya ". Ucap arya, yg moodnya sudah lebih baik dari sebelumnya. Jika sebelumnya dia selalu diam sekarang sudah lumayan.
Satu
Dua
Dua ½
Dua ¾
"Buruan elah greget gue nih". Ucap tara.
"Iya iya". Ucap arya lalu muter tuh botol. Dan targetnya adalah.....
"Oke kenak lu bos". Ujung botol tersebut mengarah tepat ke arah vanno. Acha yg merasa lega langsung menghela nafasnya.
"Truth or dare". Ucap reno ucap reno.
"Dare". Ujar vanno tanpa keraguan sedikitpun dan pastinya dengan wajah datarnya.
"Okee gue mikir dulu dare yg cocok buat dia". Ucap fari.
"makan alpukat pake cabe rawit". Ucap fari dan tiba2 membuat wajah vanno memucat.
"Keren tuh". Ucap arya.
"Oke gue ambil alpukatnya dulu ya ipar kesayangan gue". Ucap reno lalu langsung melesat ke dapur untuk mengambil alpukat.
"Laki lo napa cha???". Tanya tara.
"Tau!!". Ucap acha dengan nada ketus karena kesal kalo vanno gak bilang kalo gasuka alpukat.
Gak lama kemudian reno kembali sambil bawa alpukat di tangannya. Dan langsung dia potong kecil trus dikasih cabe rawit di tengahnya.
"Buka mulutnya pesawat mau lewat cussss". Dan vanno berusaha gak ngebuka mulutnya.
"Udah jangan dipaksa kalo gak mau". Ucap acha yg kasian liat muka suaminya tiba2 pucat gini.
"Gabisa gitu dong dia harus nerima resiko atas apa yg dia pilih". Ucap reno dengan sok bijaknya.
Akhirnya vanno memakan alpukat rawit sampai terbatuk batuk. Dan acha yg kasian melihatnya langsung memberinya minum.
"Udah lanjut gak nih??". Ucap arya yg emang tugasnya muterin botol.
Dan ujung botol tersebut mengarah ke lira.
"Nah nyonya besar truth or dare". Ucap reno.
"Truth".
"Oke oke giliran gue yg nanya". Ucap fari yg sebelumnya ngelirik arya yg anteng aja belakangan ini.
"Buruan!!".
"Selo dong, emm.. Jujur ya lo suka ga sama arya??". Tanya reno.
"Ga".
Oke singkat, padat, jelas. Dan arya yg pastinya juga ngedenger itu cuma bisa senyum tipis padahal biasanya bakalan mewek sambil jejeritan gak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Teen FictionLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...