Siapa yg malem mingguannya cuma rebahan di kasur???
Miris sekali kalyan😂
Sbenernya gue juga sih...
Tapi jan salah, rebahan di kasur + hp+wifi + jajanan = Best combination
-------
Acha pov17.00
Gak terasa waktu satu bulan udah lewat. Dan kami juga biasa2 aja dan sesuai janji dia gapernah nyium gue paling cuma meluk doang.Sekarang gue lagi duduk di balkon sambil dengerin musik dan ngemil pastinya. Soalnya tadi gue udah bantu2 mbok lis beresin rumah. Si curut dari pulang sekolah langsung ke kantor jadi tadi gue pulang sama reno.
Grebbb
Tiba2 ada yg meluk leher gue, dari aroma parfumnya gue udah hafal siapa.
"Ganti baju dulu gih". Ucap gue sambil megang tangan dia yg ada di leher gue. Semenjak kejadian sebulan yg lalu dia sering banget meluk gue.
"Nanti aja". Oke gue biarin karena dia pasti capek karena baru pulang sekolah langsung ke kantor.
"Udah makan??". Tanya gue.
"Belum". Gue langsung muter badan buat ngehadap ke dia, tangan dia yg awalnya di leher gue sekarang meluk pinggang gue.
"Kok belum sih kalo lo sakit gue yang repot a' ".
"Gue maunya makan elo". Gue ngeri sendiri jan jangan laki gue kanibal.
"Serius kenapa blom makan sih, emang disana gak ditawarin makan".
"Papa udah nyuruh gue makan dulu tapi gue mau cepet2 nyiapin kerjaanya biar bisa ketemu sama elo".
"Tapi kannn...".
Cupp
"We have passed one month baby".
Bisik dia setelah ngecup bibir gue."Tapi makan dulu ya". Ucap gue sambil ngusap pipi dia yg sekarang udah didepan mata gue.
"Gak mau". Ucap dia sambil monyongin bibirnya. Gue menghela nafas sebentar karna udah gedeg liat anak keras kepala kaya gini.
"Turutin gue please".
"Oke..Suapin tapi". Untung sayang ehh...untung dia memang lagi capek.
"Yauda gue ambilin, lo tunggu sini aja ya".
Setelah ngambil makanan gue balik lagi ke balkon kamar. Dan lagi, dia berkutat sama kerjaannya yang ada di laptop.
"Emang blom selesai yang dikantor tadi??".
"Dikit doang ini, mana makannya?". Tanya dia tanpa noleh sedikitpun.
"Nih".
"Suapin dong".
"Kalo lo gak pulang kerja aja, gamau gue giniin jijik tau ga?".
"Biarin kan mayan lo dapet pahala biar gak dosa mulu". Sabar gue tuh...
"Iya iya lo suci gue yang penuh dosa".
"Lah emang".
Setelah itu gue cuma fokus nyuapin dia yg lagi mainin laptop gila cepet banget tangan dia ngetiknya woy, kalo gue mah udah typo itu walaupun dulu kecil tukang maen warnet. Tapi di warnet gue cuma maen game jadi gak terlalu sering mencetin keyboard.
Drrttt
Tiba2 hp gue munculin notif chat dari toa pasar.
Nyai rombeng
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Fiksi RemajaLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...