Acha pov
"Syaratnya.....Gampang sih".
"Kalo gampang mah gue pasti bisa dong, jadi apa syaratnya??".
"Syaratnya lo harus ngikutin semua perintah gue tanpa terkecuali sampai acara camping nanti lahh gausa lama2". Anjirr kaget gue, ini mah bukan satu syarat.
"Licik lo yee, bilangnya satu ehh taunya beranak cucu udah kayak soal fisika".
"Jadi gimana lo mau gak?? Kalo gamau sih no problem". Gue jadi bingung, di satu sisi gue pengen ikut camping tapi di sisi lain gue gamau jadi babu dia.
"Tapi 3 hari itu kelamaan".
"yauda sebulan aja kalo gitu".
"Yee itu mah tambah kelamaan".
"Jadi lo mau gak sebelum gue berubah pikiran".
"I iya gue mau".
Vanno pov
"I iya gue mau". Ucap tuh bocah sambil masang muka kesel. Nahh selamat datang ke dalam jebakan gue bocah lampir.
"Oke pertama lo ambilin buah buahan gih, lo kupas lo cuci trus lo potong taro ke piring trus bawa ksini gue tunggu!!".
"Kalo gini lo ngejadiin gue babu namanya". Ucap tuh bocah sewot.
"Hmmm baru perintah pertama aja udah ngebantah". Ucap gue datar trus Gue langsung jalan ke dalem kamar yg disusul ama nih bocah.
"iya iya gue ambilin dulu".
"Ga pa ke la ma".
"Iya iya bawal banget sih". Ucap dia pelan tapi masih bisa gue denger. Bahagia banget gue kalo ngeliat dia kesel gitu hehehe. Sambil nunggu dia gue main game lagi trus sambil rebahan diatas kasur.
Ga lama kemudian tuh anak masuk ke kamar bawa mangkok yg mungkin isinya buah yg gue minta. Dia langsung duduk diatas kasur trus ngeletakin mangkok tadi di meja disamping tempat tidur.
"Tuh udah gue bawain". Denger ucapan dia gue langsung duduk tapi tetep ngelanjutin game gue. Kalo dia?? Dia lagi baca novel sambil senderan di ujung kasur.
"Suapin".
"Punya tangan kan?? Gausa manja". Dia jawab dengan nada ketus, gue ga jawab ucapan dia tapi gue cuman natap dia dengan dingin. Karena dia ngerasa risih gue tatap kayak gitu akhirnya dia nyerah juga.
"Iya iya gausa natap gue kayak gitu kebiasaan lo". Ucap dia sambil nyuapin potongan buah apel ke mulut gue, mayan dah dia jadi babu gue.
"Makasih". Ucap gue sambil tersenyum ke arah dia.
"Hmm". Dia cuma bales gue dengan deheman, mungkin karena dia bosen dia langsung nyalain tv yg nampilin film sadis. Film yg nyeritain sebuah keluarga yg dibunuh secara brutal kemudian tersisa ayah dan anak trus anaknya ngilang dan sang ayah mencarinya dengan berenang beribu kilometer untuk menemukan anaknya, dah sekarang tau kan itu film apa. Dia nonton itu sambil makanin buah juga.
"Suapin gue jangan lo abisin". Ucap gue karena kalo dibiarin dalem sekejap tuh buah bakalan abis ama dia.
"Iye iye bawel banget sih kan gue yg ngambil suka suka gue dong".
"Gue denger sa". Walaupun dia ngomongnya pelan gue tetep denger.
"Ga peduli gue, nih buka mulut lo". Gue nurut aja soalnya waktu dia nyuapin gue, gue cuman fokus ke hp gue.
Ga lama kemudian buah yg di mangkok tadi udah ludes dan karena hp gue lowbat gue ngikut nih anak nonton tv.
"Mau kemana??". Tanya gue ke bini gue yg lagi bangkit dari kuburnya ehh dari tempat tidur maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Novela JuvenilLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...