27. Tempat tinggal baru 2

14.6K 461 22
                                    

Vanno pov

"Ntar lo langsung kerumah gue aja ya". Ucap gue ke tiga anak gesrek didepan gue.

"Gue nebeng aja, soalnya gue ga bawa mobil". Ucap abang ipar gue tersayang **huekkkkkk

"Oke tapi lo yg bawa ya gue banyak kerjaan soalnya".

"Gue duluan ye". Ucap fari.

"Gue juga duluan babi guys ehh babay maksudnye". Pengen gue gantung di tiang bendera tuh bocah, mereka duluan karena mereka bawa motor.

-------
Pas gue nyampe di rumah gue, gue udah denger suara berisik yg pasti dari lampir dkk.

"Assalamualaikum wahai ahli kubur". Teriak arya.

"Waalaikumsalam tukang gali kubur". Sahut temennya lampir yg pacarnya si fari.

"Risa mana??". Tanya gue.

"Di kamar katanya mandi". Jawab si yuna kalo gak salah. Soalnya gue gak terlalu inget nama temen2nya lampir.

"Oo yauda, lo pada kalo haus ambil aja di kulkas minumannya gue mau keatas dulu".

"Mau ngapain bos??". Tanya arya.

"Urusan orang dewasa". Ucap gue yg ninggalin mereka berenam yg kaget ama jawaban gue.

"Woyy adek gue jan lo apa apain woy". Emang ipar gue nih gak tau tempat kalo mau teriak.

"Bilang aja lo iri, eh yg rambutnya digerai si reno naksir sama elo". Ucap gue yg udah di anak tangga yg paling atas.

Sebelum si reno ngejer gue gue udah duluan masuk kedalem kamar. Dan bener si lampir lagi mandi, mungkin itu kebiasaan dia yg mandi tiap pulang sekolah alesannya dia gampang gerah tapi gasuka dingin.

Beberapa menit kemudian bini gue keluar make celana pendek ketat dan kaos merah polos.

"Biasa aja dong ngeliatnya pak". Ucap dia karena sadar kalo gue ngeliatin.

"Ganti baju lo".

"Emangnya kenapa?? Perasaan gaada masalah deh".

"Celana lo risa. Lo mau keluar kamar kayak gitu?".

"Emang kenapa sih, paling yg dibawah temen2 gue arya, fari ama reno doang".
"Gak!! Lo itu punya gue, cuma gue yg boleh ngeliat lo kayak gitu. Gue ga mau cowok lain ngeliat lo kayak gitu meskipun mereka temen gue".

"Iyee iyee ribet amat sih". Ucap dia trus jalan ke arah lemari buat ngambil celana panjang. Pas dia milih gue langsung meluk leher dia dari belakang. Kemudian gue berbisik

"You are mine!!!". Dia yg ngedenger bisikan gue langsung kaget.

"Vanno".

"Hmm".

"Lepasin atuh a". Ucap dia sambil berusaha ngelepasan tangan gue di leher dia.

"Gamau". Rengek gue.

"Gue mau ganti celana lepasin gak!!".

"Enggak".

"Lepas".

"Gak".

Acha pov

"Gue mau ganti celana lepasin gak!!".

"Enggak".

"Lepas".

"Gak".

*Gitu aja teros ampe gue beneran jodoh sama jaemin~hye

Gaada cara lain biar dia ngelepasin tangannya. Gue langsung puter badan yg otomatis ngehadap ke dia.

"Lepasin dong a' ". Ucap gue sambil ngecup bibir dia and see tangan dia yg ada di leher gue udah kelepas.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang