36. Aku kamu

14.3K 420 6
                                    

"Udah gausa gugup gitu biasa aja kali". Gimana gak gugup coba? Hari ini adalah pembagian rapor dan kata curut kalo ranking gue turun liburan bakal di cancel😢.

Emang ya yg namanya curut tuh emang nyebelin, pengen gue tampol tuh mulut pake bibir ehh typo maksudnya make sendal atau batako yg penting bisa buat nampol. Tapi sayang juga ntar wajahnya yg hensem benyok dong..

"Gimana gak gugup coba? Lo nya aja ngancem kayak gitu".

"Yakin aja napa". Kalo dia gak lagi nyetir aja, udah gue tonjok perutnya.

"Masalahnya gugup nya gak mau ilang gimana nih". Ucap gue sambil ngeremes ujung rok gue ampe kusut. Dan gak lama kemudian kami sampe di parkiran sekolah.

"Nih". Gue kaget tiba2 dia ngasih gue coklat.

"Udah makan dulu aja kan masih setengah jam lagi". Gue mah jadi istri nurut, gausa disuruh juga bakal gue makan tuh coklat.

"Dasar, liat tuh belepotan". Tangan gue refleks ngusap pinggiran bibir gue tapi gaada apapunyg nempel di telapak tangan gue.

"Mana gaada".

"Sini deketan biar gue bersihin". Bodohnya gue nurut aja sama omongan dia. Emang sih dibersiin tapi dibersiinnya pake bibir woyy, astaga untung udah sah. Kalo engga udah berapa dosa gue kalo beginian.

"Ihh modus lu".

"Kan gue nolong".

"Lo gak mau??". Tawar gue, gini2 tau diri lah udah dikasih seenggakny basa basi. Padahal masih kurang buat gue coklatnya.

"Mau tapi suapin". Gue suapin dah nih anak tapi masalahnya tuh mulut kagak kebuka buka.

"Katanya mau disuapin gimana sih??".

"Pake bibir dong".

Plakkk

Langsung gue tampol dah tuh bibir, biar aja biar kesel gue dibaikin makin ngelunjak.

"Sakit banget sa kan gue minta baik2".

"Tapi yg lo minta itu gak baik".

"Daripada gue minta suapin cewek lain??". Ngancem nih anak oke gue jabanin.

"Coba aja".

"Beneran nih??".

"Beneran tapi lo tidur di luar".

"Tau ah kesel gue sama elo". Ngambek mode on.

"Nih". Ucap gue sambil gigit ujung coklat dan dia langsung nyamber tuh coklat dan bibir gue jadi korbannya-_-
Tapi enak sih makan coklat model begini....

plak

Astaghfirullah maafkan saya wahai para readers dan author yg katanya masih menunggu jodoh.

Gila aja nih anak nyiumnya gak nanggung2 ampe sesek nafas gue.

"Gimana enak gak??". Tanya gue.

"Sebenernya gue gak terlalu suka coklat tapi kalo kayak tadi gue bakal jadi kecanduan".

Plakk

Udah bisa dihitung kan berapa kali gue ngegeplak dia.

"Udah ah gue mau ke kelas emosi gue disini".

----------

Alhamdulillah peringkat gue naik woy dari enam jadi empat, mayan gak tuh. Artinya gue bisa ikut liburan. Kalo peringkat 1 sama 2 gausa ditanya lira ama yuna yg nempatin, emang dari smp lira selalu dapet peringkat satu. Kalo tara dia juga naik dari berapa gitu jadi peringkat 5. Dan gue juga gk terlalu kaget klo yg nempatin peringkat 3 itu si Arya. Ya walaupun rada2 gitu, dia termasuk siswa yg pinter & aktif.

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang