32. Dia itu....

12.4K 440 11
                                    

Jan lupa vote and comment nya yee..
Biar malem minggu kalian gue doain makin berkah


"Ohh kenalin gue Raga.....












..........Calon suaminya acha".


Apalagi ini coba??

Siapa dia??

Kalo dia calon suaminya istri gue jadi gue apa??

Gue kesel???, banget lah

Pengen marah atau ngamuk juga gabakal ada gunanya di gue, yang ada image gue bakal buruk didepan dia dan keluarga dia.

Dan kenapa istri gue ngebales pelukan dia coba??.

Nyesek banget rasanya ngeliat istri gue dipeluk cowok lain.

"Eeh kalian udah pada dateng, kok gak masuk dan.......raga kamu kapan kesini nak kok gak ngabarin bunda?". Tuh anak langsung nyalimin bunda.
Dan sekarang ibu mertua gue juga kenal sama dia, akrab bahkan. Gue ngerasa bego tau ga.

"Ehh iya bun yauda kita masuk soalnya raga laper bun capek nungguin disini hehhehe".
Dan dia manggil mertua gue bunda??? Apalagi ini coba??.

"Kamu makin tinggi makin ganteng lagi. Yauda semuanya ayo masuk nak vanno ayo masuk atuh". Ck gantengan juga gue.

Gue cuma bisa nampilin senyum buat nutupin emosi gue.

"Yauda yuk cha".
Wahh kalo ini mah kelewat parah, dia ngerangkul bini gue. Dan si lampir malah senyum ke dia.

Dan akhirnya gue ikut masuk kedalem tapi sebelumnya ngasih kunci ke satpam buat markirin mobil gue.

"Heyyo wasap bro". Teriak dia di dalem rumah mertua gue dan langsung tos sama reno. Dan mereka kayaknya beneran kenal deket banget.

"Katanya laper ayo sana makan, kamu nak vanno udah makan??". Ucap mertua gue.

"Udah bun". Ucap gue gak lupa ditambah senyum.

"Yuk cha temenin gue makan, udah lama gak disuapin sama elo". Ucap tuh anak yg dari tadi bikin gue kesel. Dan dia ngebawa bini gue nyusul bunda ke meja makan.

Disini tinggal gue sama ipar gue.

"Oiya no, ada tugas gue yg perlu lo cek lagi tuh". Ucap reno. Memang dia sebagai wakil ketua osis bantuin gue buat ngurus osis. Dan gue ngikut dia ke ruang belajarnya.

"Napa tuh muka kusut banget pak??". Kalo gue bilang gue cemburu bisa2 jadi bahan ledekan dia ama yg lain nih.

"Pening kepala gue mikirin tugas kantor yg gue targetin ternyata lebih sulit dari ekspetasi gue". Jelas gue.

"Ooo oiya olahraga tahunan kali ini kan di sekolah kita jadi gimana menurut lo??".

"Lo tau darimana?? Bukannya belom di konfirmasi ya?". Tanya gue.

"Gue baru dikasih tau ayah. Katanya tadi kepala sekolah nelfon makannya gue nanya sama elo gimana kita ntar".

"Yauda kita fokus ke futsal aja kayak biasa".

OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang