Happy reading sahabat☺️
"Siapa?". Tanya vanno dengan muka datarnya.
"Astaga bener dugaan gue. Gue naya, orang yang dihukum sama kating gara gara elo". Ucap cewek tersebut sambil menunjuk nunjuk vanno. Dan namanya vanno tetep aja bodo amat.
Flashback on
Karena ospek sudah mau dimulai banyak siswa yang berlarian ke lapangan dengan tidak santainya. Tidak sedikit dari mereka yang terdorong dan vanno hampir saja termasuk tapi untungnya dia menghindar sehingga orang lain lah yang terjatuh dan semua barang2 yang akan digunakan untuk ospek miliknya rusak.
Flashback off
"Jadi lo ga merasa bersalah gitu??".
"Hey jawab dong, gara2 elo juga gue malu".
"Gue gak salah". Ucap vanno singkat padat jelas.
"Kalo bukan lo siapa lagi???".
"Gue cuma ngehindar". Ucap vanno sambil membaca bukunya.
"Dan gara2 lo ngehindar makannya gue yang kena". Vanno tetap mengabaikan ucapan gadis itu dan pastinya membuatnya bertambah kesal.
-----
"Woii bro". Ucap fari yang langsung merangkul vanno yang tadinya sedang berjalan melewati koridor kampus.
"Gimana?". Tanya fari sambil nyengir2 gak jelas
"Apanya?".
"Suasana kelas lo, temen2 baru lo. Gitu vannoku sayang".
Plakkk
#Savejidatfari
"Biasa aja".
"Percuma juga ngomong sama elo".
"Yang nyuruh lo ngomong sama gue siapa?".
"Iya no iyaaa gue yang salah. Puas lo!!".
"Hei vanno!!". Teriak seseorang yang langsung membuat vanno dan fari menoleh ke belakang. Dan ternyata itu naya yang sedang berlarian ke arah mereka berdua.
"Ih ini buh buku lo". Ucap naya dengan nafas yang tersenggal-senggal.
Vanno pun menerima buku yang diberikan naya.
"Thanks". Ucap vanno dengan wajah datar. Lalu meninggalkan naya, dan fari pun melangkah cepat menyusul vanno.
"What? Gue capek lari larian dan dia cuma ngomong satu kata? Mana muka nya datar banget lagi. Untung ganteng". Batin naya yang sedang melihat punggung vanno yang semakin menjauh.
"Itu tadi siapa bro? Cewek baru?". Ucap fari dengan santainya saat mereka sedang berada di parkiran.
"Mulut lo dijaga ya ntar kalo bini gue salah paham kan berabe".
"Iya iya, emangnya dia siapa?".
"Orang sekelas gue".
"Ooo imut yaa". Ucap fari.
"Siapa?". Tanya vanno.
"Cewek tadi".
"Inget, lo udah punya cewek. Gausa balik ke sifat lama lo deh. Kasian ceweklu, udah rada oon tambah disakitin lagi.
Dan pasti temen2 nya juga gak bakal terima kalo dia disakitin. Lo inget kan kalo bini gue sama lira itu sabuk item. Lo mau dijadiin perkedel?". Jelas vanno.
"Apaansih, dulu ya dulu. Sekarang kan gue udah tobat lagian kan gue cuma muji dia, gak lebih". Balas fari.
"Tau ah gue duluan, mau jemput bini gue".
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Novela JuvenilLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...