Vanno pov
Sekarang gue lagi didalem mobil menuju rumah mertua gue buat ngambil barang-barang si lampir.
"Didalem apartemen perabotnya udah lengkap??".
"Udah semalem udah diberesin sama suruhan papa jadi kita tinggal nempatin aja".
"Bahan makanan ada??". Oiya untung dia ngingetin soalnya isi kulkas masih kosong dan gaada beras atau yg lain.
"Belom ada nnti pulang dari rumah elo kita ke supermarket".
"Okee"
Setelah ngambil barang-barang mak lampir seperti pakaian, buku-buku, perlengkapan sekolah, sendal sepatu dan sebuah kotak yg cukup besar yg gue gatau isinya.
Dan sekarang kami udah ada di dalam supermarket. Kami berjalan ke tempat bahan-bahan kering terlebih dahulu. Setelah itu kami pergi ke tempat lainnya.
"Lo ada alergi ga??".
"Kenapa??".
"Ditanya malah balik nanya geblek lu, gue nanya lo ada alergi apa engga? Biar kalo gue masak gaada masalah".
"Durhaka lo bilangin suami kayak gitu, gue gaada alergi tapi gue gasuka makan makanan yg terlalu pedas".
"Okee! berarti sekarang kita beli daging dan seafood". Ucap dia sambil berjalan ketempat bahan yg dia sebut tadi, dan gue?? Gue ngikutin dia sambil dorong troli yg hampir penuh ini.
Setelah belanja di supermarket tadi kami langsung ke apartemen gue. Untung ada beberapa suruhan papa gue buat bantuin ngangkut barang dan belanjaan kami jadi gue gak perlu capek bolak balik.
Karena semua barang udah ada didalem apartemen, gue suruh pulang dah tuh orang-orang suruhan papa dan ga lupa gue bilang terimah kasih, biar kami yg nyusunin sendiri. Gue liat dari tadi si mak lampir merhatiin setiap sisi apartemen ini.
"Kamarnya cuman satu??". Tanya tuh bocah lampir.
"Iya cuman satu tapi lumayan besar trus ada kamar mandinya".
"Trus itu ruangan apa??". Tunjuk dia pada 2 ruangan kecil disebelah kamar tidur.
"Oo yg satu ruang belajar elo, yg satu ruang belajar dan ruang kerja gue".
"Kita sekamar??". Tanya tuh bocah yg baru sadar kalo kamar tidur cuma ada satu.
"Kan kita suami istri jadinya sekamar lah kenapa?? Lo gasuka??".
"Iya gue sbenernya gasuka, ntar lo macem-macem ama gue".
"Mau gue macem-macem sama elo kan udah sah jadi gak masalah, lagian gue ga selera sama bentuk badan elo".
"Bagus deh kalo gitu". What tujuan gue itu mau bikin dia kesel kok dia bilang bagus sih.
"Bagus kenapa??". Kan kepo gue jadinya.
"Kepo lu". Kampret tuh bocah.
Gini nih apartemen gue adalah hadiah ulang tahun gue yg ke 18 sebulan yg lalu, tapi belom pernah ditempatin.
Ga butuh waktu lama buat kami beresin barang-barang kami, cuman tinggal masukkin pakaian ke lemari, nyusun perlengkapan sekolah dan nyusun peralatan mandi sama dapur udah itu aja, soal nyapu,ngepel,nyedot debu itu kemaren udah dilakuin sama suruhan papa.
15.00
Udah jam segini kami belum makan siang, untung aja tadi pagi sarapannya nasi. Sekarang tuh bocah lagi masak dan gue lagi diruang belajar gue.
"Vanno makanannya udah selesai". Ucap tuh bocah tiba-tiba udah nongol didepan pintu ruang belajar gue, karena gue laper berat gue langsung nyamperin dia.
"Oo yauda gue udah laper". Ucap gue yg ngedahului dia buat ke meja makan.
Sekarang gue narik kursi didepan dia yg lagi ngambilin nasi buat gue.
"Makasih". Ucap gue.
"Iya, abisin awas kalo ga habis". Tenang aja neng bakalan abang abisin ntar. Pas gue rasain masakan dia rasanya emang enak.
Gak nyampe 10 menit dia udah selesai makan trus dia ke arah dapur ntah ngambil apaan. Pas dia balik ternyata dia ngambil sebuah apel trus langsung dia gigit sambil jalan kearah meja makan.
"Kita libur ampe kapan??".
"Besok kita udah masuk sekolah".
Acha pov
22.00
Sekarang gue lagi rebahan diatas kasur sambil mainin hp gue. Kalo si curut?? Dari tadi tuh bocah blom balik dari ruangan belajarnya.
Tiba-tiba pintu kamar terbuka, ternyata itu ulah si curut. Dia masuk kekamar dan langsung kekamar mandi. Setelah beberapa menit kemudian dia keluar hanya dengan celana selutut dan sama sekali gak make atasan.
"Woyy pake baju lo". Ucap gue sambil ngeliatin dia sinis, gue bukan ciwi-ciwi
yg sok sokan tutup mata kalo liat cowok telanjang dada . Soalnya gue udah sering liat abs nya oppa oppa gue, mulai dari jungkook,sehun, dan oppa gue yg lainnya.Tapi yang ini mayan juga hehehe
"Kenapa lo takut tergoda sama tubuh gue??". Wah wah pede sekali anda. Emang sih badan dia bagus, ada roti sobeknya dan ototnya lumayan berisi.
"Sorry gue udah sering ngeliat cowok telanjang dada, jadi b aja".
"Kan lo liat dari layar hp, gak live kaya gini". Ucap dia sambil jalan mendekat ke kasur.
"Lo mau ngapain??". Dia naik tempat tidur dengan telanjang dada???what?? Ntar kalo ada orang liat gimana? Ntar dikira kami abis berbuat yg iya iya.
"Mau tidur ngantuk". Ucap dia langsung berbaring diatas kasur dengan posisi tengkurap.
"Sana pake baju dulu baru tidur".
"Berisik banget sih, gue gabisa tidur kalo pake baju gerah".
"Kan ada ac apa perlu gue turunin suhunya biar lo pake baju". Sok sok an gue mau nurunin suhu, gue aja gasuka dingin.
"Tetep aja gabisa udah deh kalo lo mau tidur yauda tidur aja gausa mikirin gue pake baju apa engga, anggep aja lo lagi sendiri".
Karena dia keras kepala tetep gamau pake baju jadinya gue ngambil satu bantal dan satu guling trus gue jalan ke arah sofa yg cukup besar yg ada dikamar dan dia masih nerusin tidurnya tanpa make baju. Kemaren aja sok2an ngelarang gue tidur di sofa.
Vanno pov
Gue kebangun dari tidur gue dan gue langsung liat jam di hp gue dan ternyata masih jam 2 pagi. Gue ngeliat disebelah gue, kosong??? Kemana tuh bocah.
Setelah gue liat ke kanan kiri bawah atas depan belakang ,ternyata dia tidur di sofa. Gue samperin tuh bocah yg tidur nyenyak sambil meluk guling.
Awalnya gue niatnya mau ngebangunin dia tapi karena tidur dia nyenyak banget gue ga tega mau ngebangunin, Gue perhatiin wajah dia bibir merah mungil, hidung mancung, pipi chubby, wajah putih bersih tanpa noda persis kek pantat bayi.
Beda banget sama dia pas lagi sadar yg jutek,judes,galak,ngeselin sekarang keliatan polos banget nih bocah. Gue angkat dia perlahan supaya gak kebangun ke kasur, gue letakin dia disebelah tempat gue.
Setelah ngeletakin tuh bocah gue balik ke tempat gue tidur tadi. Ini nih yg bikin gue kebangun kalo malem, gue ga bisa tidur woyy, padahal tadi ngantuk banget.
~Hye
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR LOVE STORY : YOUNG MARRIAGE (END)
Teen FictionLagi tahap revisi, jadi jangan heran kalau part nya ada yang berantakan saya mohon sorry:) Berawal dari seorang gadis galak dan jutek bernama Marissa anaya lesmana atau sering dipanggil acha bertemu dengan cowok yang cuek dan menyebalkan bernama Kev...